Selamat! 6 Bulan Menikah, Miranda Kerr Hamil Anak Bos Snapchat

Risni Safitri, Jurnalis · Sabtu 18 November 2017 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 18 33 1816314 selamat-6-bulan-menikah-miranda-kerr-hamil-anak-bos-snapchat-LixVMALxI7.jpg Miranda Kerr dan Suami (foto: Popsugar)

LOS ANGELES - Kabar bahagia datang dari mantan model Victoria's Secret, Miranda Kerr. Memasuki usia pernikahan 6 bulan dengan CEO Snapchat, Evan Spiegel, Kerr dikabarkan tengah berbadan dua.

Ini merupakan kehamilan kedua bagi Kerr, yang sebelumnya telah dikaruniai anak laki-laki dari sang mantan suami, Orlando Bloom.

(Baca Juga: Miranda Kerr Kembalikan Perhiasan Mahal Hasil Cuci Uang Orang Malaysia)

“Miranda, Evan, dan Flynn (anak pertama Kerr) sangat antusias menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga mereka,” kata sumber dekat keluarga Kerr kepada E! News belum lama ini.

Meski dikabarkan telah berbadan dua, namun kepastian mengenai usia kehamilan Kerr masih menjadi tanda tanya. Spiegel membawa Kerr ke pelaminan pada Mei 2017, dalam sebuah pesta mewah nan private. Mereka memulai hubungan itu dari pertemanan, hingga akhirnya berpacara selama setahun.

"Spiegel orang yang sangat baik. Dia tulus, cerdas, dan memiliki sisi unik. Aku sangat menghormati dia," tutur model asal Australia itu.

Pada hari pernikahannya, Kerr mengenakan gaun pengantin rancangan Maria Grazia Chiuri dari rumah fesyen Dior. Gaun itu terinspirasi dari wedding dress Grace Kelly saat menikahi Pangeran Rainier pada 1956. Ia juga mengenakan hiasan kepala berlapis permata karya Stephen Jones.

(Baca Juga: Pulang Bulan Madu, Miranda Kerr Pamer Cincin Berlian)

“Sejujurnya, aku tidak pernah membayangkan akan mengenakan gaun pengantin secantik ini. Ketika aku masih muda, nenekku berkata, 'Miranda, lelaki selalu memperhatikan penampilan perempuan. Kau harus terlihat cantik. Karena itu, impianku, sama seperti mimpi perempuan lainnya, mengenakan gaun Dior," katanya kepada Vogue.

Pernikahan Spiegel dan Kerr terbilang eksklusif karena hanya dihadiri 45 tamu undangan, yang merupakan keluarga dan kerabat mereka. "Dari awal pernikahan, Kerr sangat menginginkan anak dari Spiegel. Ia tak sabar memberi Flyn seorang adik," kata ibu Kerr dalam sebuah wawancara dengan E! News.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini