Film Ditunda, Salman Khan Rilis Lagu Spesial Idul Fitri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 205 2218985 film-ditunda-salman-khan-rilis-lagu-spesial-idul-fitri-BqTGpSSD0c.jpg Salman Khan (Foto: Instagram/@beingsalmankhan)

NEW DELHI - Salman Khan memiliki tradisi merilis film setiap tahun pada hari Idul Fitri. Namun, karena pandemi COVID-19, mantan Katrina Kaif itu tak bisa melanjutkan tradisinya tersebut tahun ini.

Salman Khan

Tetapi, fans tak perlu kecewa. Sebagai ganti tak bisa merilis film di Lebaran tahun ini, Salman akan meluncurkan sebuah lagu. Rumor yang beredar mengatakan Salman akan merilis sebuah lagu spesial Idul Fitri.

Baca Juga:

- Isolasi Diri, Salman Khan Isi Waktu dengan Berkuda

- Kim Go Eun Bertukar Dunia, Rating The King: Eternal Monarch Kembali Naik

Melansir Times of India, Minggu (24/5/2020), Salman akan merilis lagu spesial Idul Fitri tersebut besok, Senin (25/5/2020). Perilisan lagu itu diharapkan bisa menjadi pengobat rindu fans yang tak bisa menonton Salman di layar lebar pada Lebaran tahun ini.

Salman Khan

Sejak 2009, Salman selalu merilis satu film bertepatan dengan Idul Fitri hari pertama. Beberapa film blockbuster Salman yang dirilis di hari Idul Fitri adalah Wanted, Dabangg, Sultan, dan Bajrangi Bhaijaan.

Sementara itu, Salman tengah menjalani lockdown di rumahnya di Panvel bersama keluarga dan teman-teman. Dalam masa karantina itu, Salman tetap produktif dengan merilis lagu Pyaar Karona dan Tere Bina.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini