Terserah: Kritik Menggelitik Willy Winarko di Tengah Pandemi Corona

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 205 2217258 terserah-kritik-menggelitik-willy-winarko-di-tengah-pandemi-corona-MWuxBwXJgP.jpg Willy Winarko. (Foto: Instagram/@willywinarko)

Akun beBh Salangka menuliskan, “Semoga enggak semua tim medis bilang ‘TERSERAH’ ke pasien yang kena Corona. Aamiin.” Sementara akun Hans Darusman menuliskan, “Dikasih tahu yang bener tapi kok ngeyel? Terserah!”

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan lirik lagu Terserah dari Willy Winarko, berikut detail liriknya.

Terserah - Willy Winarko

Ada konser lagi di Jakarta

Thamrin area kebal Corona

Eh kena denda 10 juta

Nanti harus nyapu jalan raya

Terserah terserah

Lo tuh kebal Corona

Terserah terserah

Kebal sekeluarga

Terserah terserah

Ibu bapak semua

Terserah terserah

Gue ikutin aja

Tiba-tiba PSBB dilonggarkan

Kendaraan sudah mulai mau penuh di jalanan

Tiba-tiba undang-undang Minerba juga disahkan Tiba-tiba BPJS dinaikkan

Terserah terserah

Mau apa gua bukan siapa-siapa

Ya sudah terima aja di rumah tiga bulan semoga ada gunanya

Seribu orang mati semoga nggak sia-sia

Adaptasi bisnis jungkir balik dijalankan Pernikahan streaming online

Jual makan di Instagram

Jual surat bodong demi dapat keuntungan

Cuma Rp 60.000 dapat tiket jalan-jalan

Katanya mudik sudah dilarang

Mudik di truk nggak diperbolehkan

Tapi di bandara kok banyak orang?

Ada celah ada seribu alasan

Tiga bulan di rumah ngaduk kopi dalgona

Itu ngaruh atau cuma sia-sia

Tiga bulan di rumah Tiktokan sampe gila

Itu ngaruh atau cuma sia-sia

Terserah terserah

Ibu bapak semua

Terserah terserah

Gue ikutin aja

Terserah terserah

Ya sudah mau gimana

Terserah terserah

Gua ikutin aja*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini