Bukan Satu Kali, David Beckham Tepergok Langgar Parkir Mobil di Pinggir Jalan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 33 2216484 bukan-satu-kali-david-beckham-tepergok-langgar-parkir-mobil-di-pinggir-jalan-RRfvxsTHdB.jpg David Beckham (Foto: Independent)

LONDON - David Beckham kembali menjadi bahan pemberitaan media. Kali ini, ia tepergok melanggar aturan lalu lintas. Becks dianggap mengabaikan boleh tidaknya memarkir kendaraan di tempat tertentu.

Berniat mengangkut belanjaannya bersama sang putri, Harper, David Beckham menjadi sorotan lantaran memarkir mobil di atas dua alur tepi jalan di salah satu sudut jalanan Inggris.

Dilansir DailyMail, ini bukan kali pertama bagi mantan pesepakbola itu melanggar aturan lalu lintas. Setahun lalu ia juga pernah didenda karena ketahuan menggunakan telepon seluler saat berkendara.

 

Baca Juga: David Beckham Adakan Tantangan Adu Futsal, yang Menang Dapat Hadiah Spesial

Simbol dua alur yang tertera hanya membolehkan kendaraan untuk berhenti sebentar dan tidak parkir lama. Namun, David Beckham justru memarkirkan mobilny apada simbol tersebut.

 

Sebelumnya, David Beckham juga pernah didenda karena ketahuan menggunakan telepon seluler saat berkendara. Saat itu Beckham mesti membayar 750 poundsterling atas pelanggaran tersebut.

(edh)

BERITA FOTO
+ 2

Cegah Penyebaran Corona, David Beckham Serukan #IStayHomeFor

David Beckham juga turut meramaikan kampanye #IStayHomeFor. (Foto : Instagram @davidbeckham)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini