Hot Gosip: Melanie Subono soal Penumpang Positif Corona di Bandara hingga Jerinx Vs Ahmad Dhani

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 33 2216250 hot-gosip-melanie-subono-soal-penumpang-positif-corona-di-bandara-hingga-jerinx-vs-ahmad-dhani-qBRni423XE.jpg Melanie Subono (Foto: Instagram Melanie)

JAKARTA - Hot gosip hari ini diawali dari berita Melanie Subono yang kembali menjadi sorotan netizen. Dia mengunggah hasil tangkapan layar berita tentang 40 penumpang Bandara Soekarno Hatta yang positif terinfeksi virus corona selama periode April hingga Mei 2020.

Bersama dengan unggahan itu, putri Adrie Subono tersebut menambahkan komentar dengan gaya khasnya.

Baca Juga:

40 Penumpang di Bandara Soetta Positif Corona, Melanie Subono: Mau Ngakak

Halau Corona, Melanie Subono Minta Masyarakat Patuhi Imbauan Pemerintah

Melanie Subono


"Mau ngakak takut setan lewat, mau koprol takut keseleo. Padahal ( kalo baca lengkap ) yang diperiksa BARU SEBAGIAN dan di jam tertentu aja," tulis Melanie seperti dikutip dari Instagram pada 18 Mei 2020.

Melanie menuturkan bahwa semenjak penerbangan kembali dibuka, bandara tak menerapkan aturan jaga jarak yang aman bagi penumpang yang datang.

Lebih lanjut, ia mempertanyakan bagaimana nasib 40 orang yang teridentifikasi positif COVID-19 dan mengkhawatirkan penyebaran virus semakin meluas.

"Terus ada gitu yang nyatet 40 orang ini sudah bersentuhan sama siapa aja? atau megang apa aja? trus yang 40 di karantina, yang bersentuhan ama mereka kan baru bisa di tes 14 hari lagi. Emang trus ada yang tahu mereka di mana?" tulis Melanie lagi

Beralih ke berita selanjutnya, yakni dari pedangdut Jenita Janet. Kedekatannya dengan Vicky Prasetyo rupanya menuai pro dan kontra yang mengalir di media sosialnya.

“Media sosial aku penuh banget DM setiap hari. Penuh dengan orang yang pro dan kontra,” ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Mantan Kekasih Ungkap Hubungan Ayah Angkat dan Syahrini

Ditantang Balik Ahmad Dhani, Jerinx Beri Reaksi Menohok

Jenita Janet

Bahkan Janet mengaku ada salah satu penggemar yang mengancam akan behenti mengidolakannya jika ia berpacaran dengan Vicky.

“Kalau sampai jadian sama Vicky, aku akan berhenti mengikuti kak Janet di Instagram,” kata dia seraya tertawa.

Sudah berstatus janda, pelantun Di Reject ini memang telah membuka hati untuk pria, termasuk Vicky. Namun ia tetap waspada dengan latar belakang pria asal Cikarang itu yang dikenal suka menggoda perempuan.

Selanjutnya, hot gosip yang terakhir menyajikan perdebatan seru antara dua musisi. Ahmad Dhani diketahui menantang Jerinx untuk menjelaskan teori agama konspirasi menurut versinya.

Jerinx merespons tantangan Ahmad Dhani dengan reaksi menohok. Drummer SID itu menegaskan bahwa tak perlu membuat video tentang penjelasan teori agama konspirasi seperti Dhani saat menanggapi hasil pemikirannya.

Baca Juga:

Anang Hermansyah dan Ashanty Ribut 2 Hari 2 Malam karena Foto

Denny Cagur Isi Mobil Rp15 Miliar Raffi Ahmad dengan Bensin Eceran

Jerinx

“Laki itu duel satu lawan satu, bukan berbalas video YouTube berjilid-jilid,” ujar dia, dikutip Okezone, 18 Mei 2020.

Jerinx bahkan mengibaratkan Dhani sebagai bebek yang jalan berbaris. Berbeda dengan dirinya yang diibaratkan sebagai elang tangguh.

“Bebek jalan berbaris, elang terbang sendirian,” tuturnya. (aln)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini