Halau Corona, Melanie Subono Minta Masyarakat Patuhi Imbauan Pemerintah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 33 2190175 halau-corona-melanie-subono-minta-masyarakat-patuhi-imbauan-pemerintah-t7l17fCcy6.jpg Melanie Subono. (Foto: Instagram/@melaniesubono)

JAKARTA - Penyanyi Melanie Subono mencurahkan isi hatinya terkait situasi darurat Corona (COVID-19) yang terjadi di Indonesia saat ini. Melalui Instagram, putri promotor musik Adrie Subono itu meyakini Indonesia bisa bangkit kembali. 

“Gue sayang Tuhan, alam, hewan, semesta dan Indonesia. Dan gue percaya sepenuh hati, kalau pasti #IndonesiaJayaLagi,” ujarnya dalam unggahan tersebut, pada Jumat (27/3/2020).

 

Namun menurut Melanie Subono, butuh syarat mutlak bagi bangsa Indonesia untuk bangkit melawan wabah Corona. Salah satunya, lewat kesadaran mengikuti imbauan pemerintah terkait pembatasan aktivitas di luar rumah. 

“Kecuali yang memang masih harus bekerja, yang aman dan bersyukur lah,” kata penyanyi 43 tahun tersebut.

Baca juga: Melanie Subono Geram Harga Masker Naik Drastis

Namun bila masyarakat masih memandang virus Corona sebagai masalah sepele, Melanie Subono memastikan Indonesia tidak akan lepas dari ancaman bahkan hingga berbulan-bulan ke depan. 

“Ya kalau pada enggak bisa mengikuti imbauan dan semua dianggap bercanda, ya akan berbulan-bulan pandemi ini,” tuturnya.

 Melanie Subono. (Foto: Instagram)

Virus corona (Covid-19) masih menjadi ancaman serius di Tanah Air. Berdasar data terbaru, Indonesia memiliki 1.046 pasien positif Corona di mana 87 diantaranya meninggal dunia dan 46 pasien berhasil sembuh.*

Baca juga: Tanggapan Salmafina soal Foto Berhijab yang Diunggah sang Ayah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini