6 Poin Masalah Permintaan Maaf Suami Indira Kalistha yang Disorot Dokter Tirta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 33 2216014 6-poin-masalah-permintaan-maaf-suami-indira-kalistha-yang-disorot-dokter-tirta-SZ4vQgV4Tn.jpg Dokter Tirta (Foto: Instagram/@dr.tirta)

JAKARTA - Dokter Tirta benar-benar kesal dengan tingkah Indira Kalistha dan suaminnya, Gustaf alias Aa Utap. Meskipun pasangan Youtuber tersebut telah meminta maaf, Dokter Tirta tetap belum puas.

Sebaliknya, Dokter Tirta malah mengutarakan sejumlah poin bermasalah dari permintaan maaf Aa Utap dan Indira. Secara khusus Dokter Tirta mengarahkan enam poin tersebut pada Aa Utap.

Indira Kalistha dan suami

"Satu, secara jelas lo melanggar PSBB dan buat konten. Ke-2, lo menggiring opini buat enggak menjalankan PHBS di medsos. Ketika ditegur, lo merasa benar dan nantang yang negur. Sebagian yang negur tuh dokter dan relawan, fyi," tulis Dokter Tirta di Instagram.

Baca Juga:

- Suami Sebut Indira Kalistha Stres Berat karena Hujatan Publik

- 40 Penumpang di Bandara Soetta Positif Corona, Melanie Subono: Mau Ngakak

Dokter Tirta melihat Aa Utap masih berusaha membela diri dalam permintaan maafnya. Hal tersebut lah yang membuat Dokter Tirta gerap pada sang Youtuber.

Dokter Tirta

"Ke-3, lo minta maaf di konten orang, minta maaf, tapi ngeles. Bilang introvert, minta maaf ya minta maaf aja. Semua berakhir kalo lu enggak nantang, enggak ngeles sana sini. Ke-4, lo ngaku pakai masker dan patuh tiap hari, padahal lo ke Sarinah buat konten, lalu konten lu sebelumnya bohong? Itu penyebaran informasi salah," tanya Dokter Tirta.

"Ke-5, lo di Twitter nantang, 'Berapa banyak orang yang lo kasih makan?' Seolah-olah lo boleh berbuat seenaknya dan share di medsos. Ke-6, teman-teman lo bilang JANGAN BULLY, iya lo doang yang boleh buat salah dan yang lain enggak boleh kritisi," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini