Suami Sebut Indira Kalistha Stres Berat karena Hujatan Publik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 17 Mei 2020 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 17 33 2215533 suami-sebut-indira-kalistha-stres-berat-karena-hujatan-publik-5pFAGnCgsw.jpg Indira Kalistha. (Foto: Instagram/@indirakalistha)

JAKARTA - Indira Kalistha merasa begitu tertekan ketika pernyataannya seputar COVID-19 menuai hujatan publik dunia maya. Hal itu disampaikan suaminya, Gustaf Sailendra saat berbincang dengan Deddy Corbuzier. 

Indira Kalistha dan Utap.

“Karena dihajar bertubi-tubi, kondisi (mental) Indira sangat kacau. Saking kacaunya, gue takut dia akan gila,” ujar Utap seperti dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, pada Minggu (17/5/2020). 

Demi menekan rasa stres yang dialami Indira, Utap mengaku, menjauhkan istrinya itu dari media sosial dan internet. "Ponsel dia gue sita. Sengaja disetting airplane, supaya dia tidak buka media sosial. Dan itu cukup berhasil sih," katanya.

Baca juga: Gugup, Alasan Indira Kalistha Salah Omong di Podcast Gritte Agatha

Meski cara itu berhasil, namun Utap mengaku, Indira Kalistha akan kembali bersedih ketika menerima telepon dari kedua orangtuanya. Dia khawatir, mertuanya akan jatuh sakit karena memikirkan permasalahan tersebut. 

Indira Kalistha dan Utap.

Atas permasalahan salah omong di podcast Gritte Agatha tersebut, Utap kembali meminta maaf atas nama sang istri. Dia berharap, ada maaf dari publik untuk Indira Kalistha.*

Baca juga: Nana Mirdad Kecam Aksi Razia Warung Makan saat Bulan Ramadan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini