Hot Gosip: Keluarga Atta Halilintar Kebanjiran hingga Jane Shalimar Makamkan Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 33 2215655 hot-gosip-keluarga-atta-halilintar-kebanjiran-hingga-jane-shalimar-makamkan-anak-2FPuykloRF.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama hari ini datang dari keluarga Gen Halilintar yang terkena musibah. Orangtua serta adik-adik Atta Halilintar ini terkena banjir yang melanda Negara Bagian Perak, Malaysia.

"Rumah karantina gen halilintar tenggelam😭😭😭," ungkap Saaih Halilintar di Instagram seperti dikutip Okezone, 17 Mei 2020.

Dalam foto, Saaih yang mengenakan kaos polos putih sedang berdiri di tengah genangan banjir. Air yang tergenang tampak mencapai paha Saaih.

 

Baca Juga: Rumah Terendam Banjir, Keluarga Atta Halilintar Diungsikan

Baca juga: Lee Kyu Hyung, Kim Ji Soo, dan Kim Byung Chul Terkena Wabah Zombie?

Setelah sempat terjebak di rumah yang digenangi banjir, keluarga Gen Halilintar diamankan. Petugas telah datang dan mengungsikan mereka.

"Alhamdulillah kita sudah jauh dari rumah dan kendaraan yang tenggelam," papar Saaih.

Beralih ke berita selanjutnya, yakni dari almarhum Henky Solaiman. Jenazahnya telah dikremasi pada 17 Mei 2020 di Krematorium Oasis Lestari, Banten.

Namun menurut istri mendiang, Edmay Indriani, pelarungan abu Henky Solaiman masih menunggu kedatangan putra bungsu mereka yang berada di Swedia, pada 23 Juli mendatang.

Baca Juga: Pelarungan Abu Henky Solaiman Digelar Juli 2020

"Jadi abunya kami simpan dulu. Nanti setelah anak bungsu kami datang baru dilarung bareng-bareng,” ujarnya dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, 17 Mei 2020.

Edmay belum tahu persis di mana abu suaminya akan dilarung. "Bisa saja di Cilincing atau Ancol. Kami masih belum tahu,” tuturnya menambahkan.

Selanjutnya, di hot gosip yang terakhir, menyajikan berita dari Jane Shalimar yang tengah berduka. Setelah keguguran di usia kehamilan 7 minggu, ia berusaha mengikhlaskan kepergian buah cintanya dengan Arsya Wijaya.

"Kulepas kau dengan Ayat Kursi dan Al Fatiha. Inshaa Allah, sakit dan sedih yang kurasakan kemarin, menjadi limpahan rahmat yang luar biasa dari Sang Pencipta Alam Semesta," tulis Jane, seperti dilihat Okezone pada 17 Mei 2020.

Baca Juga: Makamkan Almarhum Anaknya, Jane Shalimar: Kulepas Kau dengan Ayat Kursi

Jane juga menitip pesan haru kepada anak yang belum sempat dipeluknya itu. Ia berharap buah hatinya bisa menyampaikan pesan kepada keluarganya yang telah meninggal.

"Terima kasih Allah-ku..Kau Maha Hebat. Kutitipkan malaikat kecil di sisi-Mu yaa Rabb, semoga kelak akan bertemu lagi," doa Jane.

"Jangan lupa mama ya nak. Ada umi dan oki juga aunty Medina yang menunggu kamu di sana. Titip salam dari mama yaa," pungkas Jane Shalimar. (edh)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini