Rumah Terendam Banjir, Keluarga Atta Halilintar Diungsikan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 17 Mei 2020 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 17 33 2215355 rumah-terendam-banjir-keluarga-atta-halilintar-diungsikan-OFaYG1zMzO.jpg Keluarga Gen Halilintar diungsikan akibat banjir (Foto: Instagram/@saaihalilintar)

JAKARTA - Keluarga Gen Halilintar yang sedang berada di Malaysia terkena musibah. Orangtua serta adik-adik Atta Halilintar tersebut terkena banjir yang melanda Negara Bagian Perak, Malaysia.

"Rumah karantina gen halilintar tenggelam😭😭😭," ungkap Saaih Halilintar di Instagram seperti dikutip Okezone, Minggu (17/5/2020).

Gen Halilintar

Dalam foto, Saaih yang mengenakan kaos putih polos terlihat berdiri di tengah genangan air banjir. Tinggi banjir tampak mencapai paha Saaih.

Baca Juga:

- Keluarga Atta Halilintar Terjebak Banjir di Malaysia

- The World of the Married Tamat dengan Rating Fantastis

Beruntung, setelah sempat terjebak di rumah yang digenangi banjir, keluarga Gen Halilintar sekarang sudah diamankan. Dari unggahan foto Saaih, petugas telah datang dan mengungsikan keluarganya.

Saaih Halilintar

"Alhamdulillah kita sudah jauh dari rumah dan kendaraan yang tenggelam," papar Saaih.

Sebelumnya diberitakan keluarga Gen Halilintar tengah berada di Negara Bagian Perak, Malaysia. Mereka terpaksa tingga di sebuah rumah isolasi dalam perjalanannya ke Mekah dan Madinah.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Lawan Corona, Atta Halilintar Donasikan Penghasilanya dari YouTube

Atta Halilintar turut menjadi bagian dari selebritis yang berdonasi untuk melawan wabah corona di Tanah Air.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini