Vlog Penutupan McD Sarinah Disorot Netizen, Begini Respons Suami Indira Kalistha

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 16 Mei 2020 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 16 33 2215003 vlog-penutupan-mcd-sarinah-disorot-netizen-begini-respons-suami-indira-kalistha-Z8q1qDoCsO.jpg Indira Kalistah dan suami (Foto: Instagram/@indirakalistha)

JAKARTA - Setelah YouTuber Indira Kalistha viral karena dianggap meremehkan corona, kini giliran sang suami, Gustaf alias Aa Utap yang menjadi perhatian publik.

Indira Kalistha

Aa Utap menuai kecaman netizen karena membuat vlog di penutupan McDonald's Sarinah pada 10 Mei 2020. Ia dan sang istri dinilai mengabaikan aturan PSBB untuk memutus rantai COVID-19 demi membuat konten YouTube.

Baca Juga:

- Bikin Vlog Penutupan McDonalds Sarinah, Indira Kalistha dan Suami Tuai Hujatan

- Adegan Wafat Henky Solaiman Jadi Nyata, Ferry Salim: Selamat Jalan Seniman Film Sejati

Hal ini terlihat dalam unggahan akun @howtodresvvell pada 12 Mei 2020. Akun tersebut memperlihatkan vlog yang dibuat Aa Utap berjudul 'Datengin McD Sarinah untuk Terakhir Kalinya!! - Vlog Buka Puasa!!'.

"Konten > (lebih dari) covid," tulis akun tersebut.

Indira Kalistha dan suami

Melihat konten YouTube-nya disoroti netizen, Aa Utap langsung memberikan tanggapannya melalui komentar.

"Terima kasih bro/sis. Btw mau nanya selama covid ini udah ngasih makan/nanggung berapa banyak orang? Semoga lebih banyak dari saya ya bro. Amin," komentar Aa Utap dengan menambahkan emoji tersenyum.

Tanggapan Aa Utap itu ternyata semakin memancing hujatan netizen. Mereka beranggapan bahwa kebaikan terhadap orang lain tak bisa dijadikan alasan untuk melanggar aturan pemerintah.

Suami Indira Kalistha

"Hah gimana gimana? Gue yang menahan diri enggak keluar kemana-mana demi mengikuti anjuran pemerintah, lo dengan bangganya dengan keriyaan lo barusan nanyain ngasih makan atau berapa banyak orang? Amal ya amal aja enggak usah sebut-sebut," komentar seorang netizen.

"Percuma ngasih makan kalau buntut-buntutnya juga ngasih covid," komentar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini