Bikin Vlog Penutupan McDonalds Sarinah, Indira Kalistha dan Suami Tuai Hujatan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 33 2214585 bikin-vlog-penutupan-mcdonalds-sarinah-indira-kalistha-dan-suami-tuai-hujatan-u3o4hV7XKd.jpg Indira Kalistha dan suami (Foto: Instagram Indira Kalistha)

JAKARTA - Sosok YouTuber Indira Kalistha saat ini tengah hangat diperbincangkan netizen karena ucapannya yang dianggap meremehkan virus corona. Sang suami, Gustaf alias Aa Utap pun membela Indira melalui unggahan Instagramnya.

Kini Aa Utap turut menjadi sorotan publik. Terungkap lah bahwa dirinya pernah membuat vlog YouTube yang juga mengundang kontroversi, yakni mengabadikan momen penutupan McDonald's (McD) Sarinah pada 10 Mei 2020.

Baca Juga:

Ucapan Indira Kalistha Viral, Awkarin Sentil Gritte Agatha

Disebut Bodoh karena Remehkan Corona, Indira Kalistha Dibela Suami

Indira Kalistha

Seperti diketahui, penutupan McD Sarinah sempat menuai kecaman publik. Mulai dari netizen hingga publik figur mengritik warga yang berkerumun di sana karena dinilai mengabaikan imbauan PSBB.

Vlog yang diunggah pada 11 Mei 2020 itu memperlihatkan Aa Utap dan Indira mengunjungi momen terakhir beroperasinya McD Sarinah. Mereka tampak santai ikut antre makanan bersama banyak orang disana.

Pasca viralnya sosok Indira Kalistha, vlog tersebut langsung menuai banyak komentar pedas dari netizen.

"Seberapa pintar anda? Saya datang ke restoran kapitalis di tengah adanya PSBB. Bodo amat orang lain yang kena PHK, orang kelaparan, tenaga medis dan lain-lain, bodo amat. Yang penting bisa ke McD bikin naikin views," komentar seorang netizen.

Baca Juga:

Bongkar Kedekatannya dengan Syahrini, Laurens: Sekarang Saya Terancam

YouTuber Indira Kalistha Dihujat Netizen karena Remehkan Virus Corona

Indira Kalistha


"Oh jadi ini salah satu dari banyak orang tol*l itu," komentar netizen lainnya.

Indira Kalistha diketahui mulai mencuri perhatian usai akun Twitter @putpuwi mengunggah cuplikan vlog Gritte Agatha pada 14 Mei 2020. Dalam video tersebut, dia mengaku hanya memakai masker jika ditegur orang dan tak mencuci tangan sebelum makan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini