Imbas Corona, Bioskop Drive In Kemungkinan Hadir Lagi di Indonesia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 16 Mei 2020 23:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 16 206 2215234 imbas-corona-bioskop-drive-in-kemungkinan-hadir-lagi-di-indonesia-X4oovwf6Pc.jpg Ilustrasi Bioskop (Foto: Okezone)

JAKARTA - Di masa pandemi corona, hal yang paling dirindukan sebagian besar masyarakat salah satunya adalah menonton bioskop. Seperti diketahui, pemerintah menerapkan aturan physical distancing untuk memutus rantai COVID-19.

Ketua Umum Asosiasi Produser Film Indonesia, Edwin Nazir pun sempat menuturkan kemungkinan bioskop drive in diberlakukan di Indonesia selama pandemi.

Tentunya bioskop drive in bisa menjadi solusi untuk masyarakat bisa menikmati film tanpa khawatir soal penyebaran virus corona. Solusi ini juga bagian dari upaya menyelamatkan nasib perfilman Tanah Air.

Baca Juga:

Baim Wong di Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia: Jangan Mudik, Bahaya

Kiano Digigit Tungau, Paula Verhoeven Salahkan Kebersihan Baim Wong

Bioskop, foto: ist


Rencana itu pun kemungkinan direalisasikan oleh event organizer Ergo&Co melalui Jakarta Drive in Cinema. Kini sudah ada akun Instagramnya, @driveincinemajkt.

"Waktunya saat ini untuk bisa menikmati film-film terbaru dengan orang tercinta tanpa melanggar aturan social distancing. Cukup bawa mobil dan nikmati suguhan film terbaru dengan sensasi berbeda," tulis keterangan Ergo & Co di Instagram.

Okezone pun berupaya mengonfirmasi hal tersebut kepada Edwin Nazir dan penyelenggara Ergo&Co soal teknis pelaksanaan bioskop drive in.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini