Tak Rasakan Kasih Sayang, Alicia Keys Curhat Soal Ayahnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 33 2214651 tak-rasakan-kasih-sayang-alicia-keys-curhat-soal-ayahnya-5aF9xOxZJQ.jpg Alicia Keys (Foto: Shut)

LOS ANGELES - Alicia Keys mengungkapkan sebuah cerita yang sangat mengharukan. Ia mencurahkan sebuah kisah bersama sang ayah, Craig Cook. Ternyata, Alicia Keys tidak seperti kebanyakan anak lainnya yang merasakan kasih sayang dari sosok ayah.

Dalam sebuah unggahan, Alicia Keys mengungkapkan sebuah kisah dimana pada usia 14 tahun, ia menuliskan surat untuk 'memutus' hubungannya dengan sang ayah.

"Aku sudah menantikan waktu yang tepat untuk membagikan kisah ini denganmu melalui #MoreMyself.... Saat aku baru beranjak remaja, aku menuliskan surat ini untuk ayahku, Craig. Aku tak ingin apa-apa darinya. Kata-kata ku muncul dari rasa rapuh dan kerinduan," cuitnya.

 

Baca Juga: Berjuang Mengenal Diri Sendiri, Alicia Keys: Itu adalah Perjuangan

Alicia mengungkapkan bahwa ia mengingat betul bagaimana ia ditinggalkan oleh ayahnya saat masih berusia 2 tahun. Saat itu terjadi sekira pada 10 Juli 1994 itu, ia juga meluapkan amarahnya usai ditinggalkan ayahnya.

Meskipun begitu, Alicia Keys masih membreikan doa kepada ayahnya, namun ia berharap agar ayahnya tidak mengganggu kehidupannya kini, begitu pula Alicia tidak akan mengganggu kehidupan ayahnya.

 

"Aku tak ingin apa-apa. Hanya itu cara agar kau bisa membuatku bahagia," tulisnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Alicia Vikander Tampil Cantik di Pemutaran Tomb Raider

Aktris Alicia Vikander menghadiri pemutaran perdana "Tomb Raider" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin 12 Maret 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini