Percaya Diri, Alicia Keys Tak Perlu Make-up saat Pemotretan Sampul Majalah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 06 33 1770046 percaya-diri-alicia-keys-tak-perlu-make-up-saat-pemotretan-sampul-majalah-DPtHA3j5xh.jpg Alicia Keys (Foto: Enews-Getty Images)

LOS ANGELES - Pelantun lagu No One, Alicia Keys tampil percaya diri (pede) dan memukau dalam pemotretannya untuk sampul Elle Brazil dengan wajah yang natural tanpa make-up.

Alicia Keys tidak hanya tampil sekali saja di muka majalah Elle Brazil dengan tanpa make-up, tetapi empat kali. Penyanyi yang kini menginjak usia 36 tahun ini malah nampak tampil dengan wajah naturalnya di berbagai kesempatan.

(Baca Juga: Lebih Dekat dengan Anak-Anak di Negara Miskin, Alicia Keys Dinobatkan Jadi Ibu Terinspiratif)

(Baca Juga: Tampil Tanpa Make-Up Ternyata Banyak Manfaatnya, 3 Bocoran untuk Anda)

Hal itu rupanya telah dia lakukan semenjak kampanye #nomakeup tahun 2016 lalu di MTV Video Music Awards 2016.

"Kelihatannya konyol, tetapi aku pikir banyak dari kita yang terjebak dalam perangkap ini. Kita selalu khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain daripada memikirkan kepentingan diri sendiri," kata Alicia Keys seperti dikutip dari Daily Mail.

Alicia melanjutkan, perangkap itu bukan hanya soal make-up semata, melainkan dari segi kehidupan yang lain. "Ini lebih ke tentang kehidupan, sih. Jadilah seseorang yang bisa nyaman menjadi diri kamu sendiri dan bisa mengeksplorasi itu semua," imbuhnya.

(Baca Juga: Tampil Tanpa Make-Up Ternyata Banyak Manfaatnya, 3 Bocoran untuk Anda)

(Baca Juga: Asyik, The Weeknd hingga Alicia Keys Ikut Ramaikan Grammy 2017)

Dalam fotonya untuk sampul majalah kenamaan tersebut, penyanyi RnB itu nampak bersahaja dengan tampilan wajah tanpa make-up, hanya sedikit blush on dan moisturizer, serta kepangan rambutnya yang berwarna pink menyala.

Di laman Instagram pribadi miliknya, Alicia menyatakan ungkapan terima kasih-nya pada Elle Brazil karena telah "menangkap warna asli" dirinya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini