YouTuber Indira Kalistha Dihujat Netizen karena Remehkan Virus Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 33 2214428 dianggap-remehkan-virus-corona-youtuber-indira-kalistha-dihujat-netizen-xSO8n9XLAp.jpg Indira Kalistah (Foto: Instagram/@indirakalistha)

JAKARTA - YouTuber Indira Kalistha menuai komentar pedas dari netizen lantaran pernyataannya dalam video YouTube Gritte Agatha. Banyak yang menilai ucapannya terkesan meremehkan bahaya virus corona.

Cuplikan video tersebut diunggah oleh akun @putpuwi di Twitter pada 14 Mei 2020. Dalam video itu, Indira mengaku tak suka memakai masker dan terpaksa memakainya jika diminta orang lain.

Indira Kalistha

"Aku jarang pakai masker, kalau sheet mask aku pakai setiap hari ya. Tapi kalau masker yang udara-udara gitu aku enggak pakai kecuali memang kayak ditegur gitu ya. Kayak misalnya, "Bu, bisa dipakai maskernya?" baru pakai. Tapi kalau enggak ditegur ya kita lepas lagi," kata Indira.

Baca Juga:

- Lihat Bandara Soetta Penuh Penumpang, Kalina Ocktaranny: Bingung Aku Tuh

- Polisi Tertawa dengar Cerita Roy Kiyoshi Diganggu Makhluk Halus

Indira bahkan mengaku mengabaikan anjuran menjaga kebersihan dalam aktivitas sehari-hari. Dia tak mencuci tangan terlebih dahulu sebelum makan.

"Terus kalau misalnya ke mall, pasar, apa segala macam, pegang-pegang, misalnya habis beli makanan nih dari Goj*k online gitu, aku enggak cuci tangan dulu baru makan. Jadi kayak ambil-ambil aja, terus makan aja pakai tangan," lanjutnya.

Indira Kalistha

Akun @putpuwi yang mengunggah video itu menulis, "Sangat disayangkan seorang publik figur yang punya subscriber 2 juta orang bisa mengeluarkan pernyataan seperti. Kamu tidak lucu sama sekali, kamu bodoh banget."

Sontak saja unggahan tersebut langsung dipenuhi komentar netizen. Tak sedikit yang menganggap Indira meremehkan virus corona.

"Dari musibah ini kita bisa tahu mana yang peduli dan mana yang egois. Yang aku heran kenapa bisa ada orang yang anggap corona seremeh itu ya? Padahal ini menyangkut nyawa orang banyak," komentar netizen.

Banyak juga netizen yang menilai Indira bodoh karena telah meremehkan virus corona. "Tumben Gritte ngundang orang tol*l," sindir netizen.

"Dasar kamu YouTuber gobl*k," timpal netizen lainnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini