Hot Gosip: Alasan Lee Sachi Mau Diceraikan Okan Kornelius hingga Liza Aditya Dituduh PSK

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 33 2214375 hot-gosip-alasan-lee-sachi-mau-diceraikan-okan-kornelius-hingga-liza-aditya-dituduh-psk-NxklpekHIC.jpg Liza Aditya (Foto: Instagram/@lzadtya)

JAKARTA - Hot gosip pertama edisi Jumat (15/5/2020), menghadirkan kabar dari Lee Sachi yang tengah menjalani proses perceraian dengan Okan Kornelius. Sachi menyinggung masalah ekonomi sebagai alasan menyepakati perceraian.

“Saya mau cerai karena satu masalah ekonomi dan urusan anak,” ungkapnya usai menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 14 Mei 2020.

Okan Cornelius dan Lee Sachi

Namun Lee Sachi enggan membeberkan masalah ekonomi yang dimaksud secara detil. Menurutnya, hal itu menyangkut ranah pribadi antara dirinya dan Okan.

“Enggak bisa diceritakan secara detail juga. Enggak mau buka hal yang intern,” kata dia.

Baca Juga:

- Terkena Kasus, Roy Kiyoshi Imbau Masyarakat Jauhi Narkoba

- Denny Darko Ramalkan Masa Depan Syahrini Usai Kemunculan sang Ayah Angkat

Meninggalkan berita perceraian Lee Sachi dan Okan, kini ada Roy Kiyoshi yang sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Pemindahan dilakukan berdasarkan hasil asesmen BNNK Jakarta Selatan.

Okan Cornelius dan Lee Sachi

Roy menyambut baik pemindahannya ke RSKO. Pria indigo itu mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, khusunya Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

"Saya mau ucapin terima kasih buat Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan," ujar Roy di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Selain itu, Roy mengakui bahwa dirinya memang membutuhkan perawatan dari RSKO untuk menghilangkan ketergantungan. "Saya memang sakit, dan saya butuh pengobatan lebih lanjut," tuturnya.

Terakhir, ada penyanyi Liza Aditya yang geram karena dituduh netizen sebagai pekerja seks komersial (PSK). Tak hanya itu, pelaku juga mengiriminya gambar tak senonoh.

"Ternyata setelah aku ancam, boro-boro minta maaf. Malah ngirimin kotoran dia di toilet lewat DM. Dia bilang, 'Ini nih kotoran gue.' Tapi bahasanya kasar," tutur Liza seperti dilansir Starpro Indonesia, 14 Mei 2020.

Liza mengaku telah mengantongi identitas pelaku dan siap dengan bukti terkait tuduhan PSK yang dilontarkan sang netizen. Dia berharap pelaku segera ditangkap dan diadili sesuai ketentuan pihak berwajib.

Liza Aditya

"Setiap hari dia (pelaku) nantangin, 'Ayo kalau lo bisa temuin gue.' Itu kan kurang ajar. Aku dengan kuasa hukum harus temui orang ini," tegasnya.

Kini, Liza berusaha agar proses penangkapan pelaku dipercepat. Dia berencana mengalihkan laporannya ke Polda Metro Jaya, Jakarta.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini