Jalani Kehamilan saat Pandemi, Katy Perry Sering Menangis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 33 2212496 jalani-kehamilan-saat-pandemi-katy-perry-sering-menangis-terULJ2Itc.jpg Katy Perry (Foto: 7News)

LOS ANGELES - Katy Perry menjadi salah satu artis yang tengah menjalani kehamilan di tengah pandemi corona yang mendunia. Katy pun harus mentaati imbauan untuk mengkarantina diri.

Menjalani kehamilan di saat pandemi tentu menjadi tantangan sendiri bagi Katy Perry. Salah satunya perubahan hormonal dan suasana hati yang membuatnya menjadi mudah sedih. Bahkan, Katy Perry mengungkapkan dirinya mudah menangis.

"Saya menangis ketika saya melihat ke bawah jari kaki saya atau saya menangis ketika hanya melakukan tugas-tugas sederhana," kata Katy Perrydilansir EOnline.

Terbiasa hidup mobile dan kerap bepergian, Katy Perry mengaku tidak terbiasa bila menjalani karantina dan berdiam di satu tempat dengan waktu yang lama.

 

Baca Juga: Gara-Gara Corona, 3 Pasangan Selebritis Dunia Ini Tunda Pernikahan

"Saya pikir hal itu banyak diakibatkan dari hormonal dan saya tidak terbiasa berada di sekitar banyak orang dalam ruang sempit selama waktu yang lama. Saya sudah terbiasa keluar setiap saat." ujar Perry.

Bahkan, sebagai pelarian Katy Perry pun memilih untuk berada di dalam mobilnya.

"Tidak ada tempat lain selain mobil saya. Jadi aku sering pergi ke mobil. Itu ruang amanku," katanya.

Selain itu, Katy Perry juga kerap mendengarkan musik seperti single baru dari Halsey, Dua Lipa dan Harry Style.

 

"Aku juga sudah mendengarkan rekamanku, yang belum aku keluarkan. Saya sangat senang," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini