Rencana Pernikahan Naysila Mirdad Terhalang Pandemi Corona?

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2213846 rencana-pernikahan-naysila-mirdad-terhalang-pandemi-corona-Uf8IgHvP2K.jpg Naysila Mirdad (Foto: Instagram/@naymirdad)

JAKARTA - Naysila Mirdad tengah ramai dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov. Keduanya diketahui telah menjalani hubungan beda agama selama 4 tahun terakhir.

Naysila Mirdad dan pacar

Di tengah kondisi pandemi COVID-19 seperti sekarang, apakah Naysilla dan Roestiandi cukup berani untuk melangsungkan gelaran acara pernikahan?

Ketika ditanya tentang rencana pernikahan sang putri, Lydia Kandou menjawab rencana pernikahan putrinya bersama Jamal Mirdad itu belum jelas.

Baca Juga:

- Jamal Ungkap Kemungkinan Naysila Mirdad Jadi Mualaf Jelang Menikah

- Denny Darko Ramalkan Masa Depan Syahrini Usai Kemunculan sang Ayah Angkat

“Wah belum jelas.... Ini juga lagi COVID,” ucap Lydia singkat, saat dihubungi Okezone, Kamis (14/5/2020) melalui pesan singkat.

Sikap irit bicara juga masih diperlihatkan Lydia, saat kembali ditanya apakah betul Naysilla sudah dilamar secara resmi oleh Roestiandi. “Mbak, ini kan lagi COVID. Maaf,” tegas Lydia singkat.

Naysila bersama Lidya Kandau dan Jamal Mirdad

Sementara itu, Jamal Mirdad sempat mengungkapkan kemungkinan Naysila menjadi mualaf sebelum menikah.

"Insya Allah, (Nay pindah agama). Karena dalam pernikahan kan agama yang paling pokok," ujar Jamal Mirdad seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa 12 Mei 2020.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini