Diminta Berpakaian ala Perempuan, Michael Jackson Amuk Madonna

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 33 2213381 diminta-berpakaian-ala-perempuan-michael-jackson-amuk-madonna-fTwwccz9BI.jpg Michael Jackson. (Foto: NPR)

LOS ANGELES - Kenneth ‘Babyface’ Edmonds kembali melontarkan rahasia di balik persahabatannya dengan Michael Jackson. Saat Live Instagram bersama Teddy Riley, dia mengaku, mendiang pernah begitu murka pada Madonna. 

Pemicunya, karena Madonna meminta Michael Jackson (MJ) mengenakan pakaian wanita dalam video klip In the Closet, pada 1991. “MJ bilang padaku, ‘Madonna memintaku untuk berpakaian ala perempuan’,” katanya seperti dikutip dari Page Six, Rabu (13/5/2020). 

Michael Jackson. (Foto: Instagram)

Pelantun Everytime I Close My Eyes itu mengungkapkan, permintaan Madonna itu ditolak mentah-mentah oleh Michael Jackson. “Tentu saja, MJ menolak permintaan itu. Dia tak akan pernah melakukan hal aneh semacam itu,” ungkapnya. 

Akibat permasalahan itu, Madonna enggan tampil dalam video klip Michael Jackson tersebut. Sebagai gantinya, ayah tiga anak itu kemudian menggandeng Naomi Campbell sebagai model video klip tersebut.

Baca juga: Halle Berry Pernah Tolak Ajakan Kencan Michael Jackson 

Menuai popularitas di era yang sama, Madonna sebenarnya salah satu penggemar Michael Jackson. Mengutip New Idea, ibu enam anak itu tumbuh dengan mendengarkan lagu-lagu Jackson 5. 

Namun Madonna baru resmi berkenalan dengan idolanya itu di after party konser Michael Jackson bertajuk 'Flawless' yang digelar di Madison Square Garden, pada awal tahun ‘80-an. Perkenalan itu diinisiasi oleh manajer keduanya, Freddy DeMann.

 

Selama bertahun-tahun, Madonna dan Michael Jackson selalu menjaga kehidupan profesional mereka. Sampai akhirnya mereka tampil bareng di ajang Academy Awards pada 1991. Penampilan Madonna sebagai Marilyn Monroe bersama Michael Jackson kala itu membuat media begitu menyorotnya 

Meski tak pernah mengumumkan berpacaran, namun Madonna membocorkan hubungannya dengan Michael Jackson dalam Carpool Karaoke with James Corden pada 2016. Dia mengaku, pernah berciuman dengan Michael Jackson.

Madonna. (Foto: Instagram/@madonna)

Baca juga: Jamal Ungkap Kemungkinan Naysila Mirdad Jadi Mualaf Jelang Menikah 

“Aku memulai ciuman itu setelah memberikan segelas Chardonnay padanya. Ya, karena itulah dia mau berciuman denganku,” ungkap Madonna kala itu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Met Gala 2018: Ratu Pop Madonna Pilih Kenakan Busana Hitam

Penyanyi Madonna menghadiri Met Gala 2018 untuk pembukaan "Heavenly Bodies: Fashion and The Catholic Imagination" di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin 7 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Eduardo Munoz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini