Jennifer Lopez & Alex Rodriguez Bakal Undang Mantan ke Pernikahan

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 33 2181911 jennifer-lopez-alex-rodriguez-bakal-undang-mantan-ke-pernikahan-xCowVCx0wr.jpg Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez (Foto: Instagram/@arod)

LOS ANGELES – Bocoran soal pernikahan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez makin gencar. Setelah pelantun On The Floor ini memberikan bocoran dimana pernikahannya akan digelar, kini giliran sang kekasih yang memberi petunjuk terkait daftar tamu.

Jennifer Lopez dan Alex

Bicara tentang daftar tamu, sorotan utama jelas tertuju pada mantan-mantan J-Lo dan Alex. Seperti diketahui, J-Lo memiliki tiga mantan suami, sementara Alex sempat membangun rumah tangga dengan Cynthia Scurtis.

Saat ditanya apakah akan mengundang mantan, Alex dengan tegas mengiyakan. “Semua akan diundang, semakin ramai semakin meriah,” ucapnya dikutip dari People, Rabu (11/3/2020).

Baca Juga:

- Jennifer Lopez Bocorkan Rencana Pernikahan dengan Alex Rodriguez

- Salmafina Sunan Tolak Berjodoh dengan Pria Berbeda Agama

Bukan hanya Alex yang siap menghadirkan sang mantan istri, namun Jennifer Lopez kabarnya akan melakukan hal serupa. “Mereka akan mengundang mantan,” kata seorang sumber kepada Entertainment Online.

Jennifer Lopez dan Alex

Selain ‘tamu-tamu spesial’ tersebut, pernikahan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez kabarnya siap diramaikan selebriti kelas A. Dengan nama besar J-Lo di industri hiburan, bukan hal sulit baginya mengundang artis-artis papan atas dunia.

“Aku memimpikan pernikahan yang besar dan ingin sekali mengadakan di Gereja. Aku belum pernah menikah di tempat itu,” kata J-Lo dikutip dari People.

Jennifer Lopez

Menengok perayaan ulang tahun ke-50 J-Lo yang bertabur bintang, setidaknya nama-nama seperti Gloria dan Emilio Estefan, produser L.A. Reid, Ryan Seacrest, Fat Joe, hingga DJ Khaled akan ada dalam daftar undangan pernikahannya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Hadiri Met Gala 2017, Jennifer Lopez Gandeng Pacar Baru

Aktris Jennifer Lopez menggandeng pacar barunya Alex Rodriguez daat menghadiri "Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala" atau Met Gala 2017 di New York, Amerika Serikat, Senin (1/5/2017). Keduanya sudah menjalin hubungan asmara sekira dua bulan. (REUTERS/Lucas Jackson)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini