Hot Gosip: Roy Kiyoshi Ditangkap hingga Perceraian Okan Kornelius & May Lee

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 33 2210806 hot-gosip-roy-kiyoshi-ditangkap-hingga-perceraian-okan-kornelius-may-lee-dHWo9YXJpw.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama hari ini, Jumat (8/5/2020) menyajikan kabar mengejutkan dari Roy Kiyoshi. Ia ditangkap atas kasus narkotika oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam foto yang beredar, Roy terlihat bersama dua petugas yang memakai hazmat. Diduga, momen tersebut diabadikan saat polisi menyambangi kediaman sang presenter.

Roy Kiyoshi

Penangkapan Roy pun telah dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono. "Iya," ujarnya saat dihubungi pada 7 Mei 2020.

Hot Gosip selanjutnya menghadirkan berita dari Jang Hansol. Pria Korea yang medok berbahasa Indonesia ini merupakan YouTuber yang mengungkap kisah tentang video pelarungan 3 ABK Indonesia di kapal China hingga menghebohkan publik Tanah Air.

Baca Juga:

- Roy Kiyoshi Ditangkap Kasus Narkotika

- Suami Pemalas, Kristin Cavallari Pilih Bercerai

Dalam channel YouTube-nya, Korea Reomit, ia menceritakan sebuah video yang trending di Korea Selatan. Video pelarungan 3 ABK Indonesia di kapal China yang tayang dengan bahasa Korea itu diceritakan Jang Hansol dengan bahasa Indonesia.

ABK Indonesia di kapan China

"Ini bukan berita yang menyenangkan, ini berita yang sedikit menyedihkan. Berita ini dibawa oleh satu TV, MBC. Dari judulnya, 'Eksklusif kerja satu hari 18 jam dan kalau meninggal akibat penyakit langsung dibuang di pantai', kayak gitu judulnya," jelas Hansol dalam video berjudul 'Berita Trending di Korea Yang Bakal Bikin Orang Indonesia Ngamuk'.

Jang Hansol mengulas video yang tayang dalam MBC itu. Ia menerjemahkan laporan MBC soal kapal China yang melanggar hak asasi manusia ABK Indonesia.

Dalam penjelasannya, MBC mendapatkan video eksklusif itu saat kapal bersandar di Busan. Hal ini dimanfaatkan ABK Indonesia untuk meminta pertolongan. MBC juga berhasil mendapatkan nama korban yang jenazahnya dibuang ke laut.

Jang Hansol

Sementara itu, berita terakhir di Hot Gosip kali ini datang dari pasangan Okan Kornelius dan May Lee yang tengah dalam proses perceraian. May Lee mengaku tak pernah merasa menandatangani gugatan cerai yang didaftarkan sang suami ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Tiba-tiba ada foto (surat cerai) yang di dalamnya ada nama dan tanda tangan aku. Padahal, aku tak pernah menandatangani berkas apapun. Saat itu, saya coba konfirmasi ke dia. Tapi tak ditanggapi. Dia enggak gentle saja,” ujar May Lee seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (7/5/2020).

May Lee pun telah mengonfirmasi keabsahan gugatan cerai itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bersama sang pengacara pada 30 April 2020. May Lee mengaku tak mempermasalahkan gugatan itu dan hanya ingin bercerai dengan baik.

“Kalau enggak salah 14 Mei 2020, kami akan sidang perdana dengan agenda mediasi. Tapi secara pribadi, saya siap dan mantap untuk bercerai. Mantap banget malahan,” katanya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Kemesraan Evelyn Nada Anjani Bersama Roy Kiyoshi

Potret kemesraan Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi. (Foto: Instagram @evelinnadaanjani)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini