Share

Suami Pemalas, Kristin Cavallari Pilih Bercerai

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 07 Mei 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 33 2210613 suami-pemalas-kristin-cavallari-pilih-bercerai-nnzt3fncYy.jpg Kristin Cavallari dan Jay Cutler. (Foto: Instagram/@kristincavallari)

TENNESSEE - Apa yang terjadi pada mantan atlet football, Jay Cutler tampaknya bisa menjadi pelajaran bagi kaum adam. Atlet 37 tahun itu, diceraikan Kristin Cavallari karena sang aktris muak melihatnya bersantai di rumah sepanjang hari. 

Aktris Hills tersebut menikahi Cutler pada 2013 ketika dia masih menjadi gelandang Chicago Bears. Awalnya, Cavallari berpikiran suaminya itu akan mengejar karier sebagai penyiar olahraga setelah pensiun menjadi atlet. 

Kristin Cavallari dan Jay Cutler.

Namun sumber dekat pasangan tersebut mengungkapkan, Cutler langsung menyerah ketika kariernya sebagai penyiar tak berjalan mulus. Cavallari bahkan menyebut suaminya itu malas dan tak punya motivasi dalam menjalani hidup. 

Cutler, menurut sumber tersebut, lebih menikmati perannya sebagai bapak rumah tangga, bermain bersama ketiga anak mereka, dan mengurusi peternakan mereka di Tennessee. Dalam 3 tahun terakhir, dia sempat bergabung dengan Miami Dolphins namun kariernya juga tak berjalan mulus.

Baca juga: 2 Pekan Sebelum Melahirkan, Choi Ji Woo Umumkan Jenis Kelamin sang Bayi

“Kondisi itu membuat Cavallari kehilangan kesabaran. Dia menilai, Cutler seharusnya bisa mendapatkan pekerjaan bagus sebagai penyiar dan bukannya menyia-nyiakan waktu untuk bersantai,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Page Six, Kamis (7/5/2020). 

Kemarahan sang aktris, menurut sumber itu cukup dapat dipahami mengingat Jay Cutler sempat menolak untuk bergabung dengan CBS dan ESPN. Kabar perpisahan dan perceraian itu, diumumkan Cavallari lewat Instagram, pada 27 April 2020.

Kristin Cavallari dan Jay Cutler.

Baca juga: Berulang Tahun ke-32, Adele Pamer Tubuh Ramping 

“Setelah 10 tahun bersama, kami sampai pada keputusan yang sangat menyedihkan ini. Kami akan bercerai. Kondisi membuat kami menjauh stau sama lain,” ujarnya kala itu.*

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini