Lakukan Hal Ekstrem di Lokasi Syuting, Sylvester Stallone Sebut Aktor Ini Gila

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 33 2209020 lakukan-hal-ekstrem-di-lokasi-syuting-sylvester-stallone-sebut-aktor-ini-gila-hmrvS8PCyb.JPG Sylvester Stallone (Foto: Bullet for a Head)

LOS ANGELES - Sylvester Stallone telah bekerja sama dengan berbagai aktor selama 40 tahun berkecimpung di dunia perfilman. Sejumlah bintang terbaik seperti Carl Weathers hingga Arnold Schaznegger penah beradu akting dengannya.

Tetapi ada satu aktor yang dianggap Stallone mampu mengalahkan mereka dengan keeksentrikannya. Dia adalah Michael Rooker, lawan mainnya di film Cliffhanger.

Hal ini terungkap dalam sesi tanya jawab di Instagram Stallone. Aktor 73 tahun itu menceritakan pengalamannya bekerja dengan bintang Galaxy of The Guardians itu.

Baca Juga: Sinopsis Film Bullet To The Head

 

"Pria ini luar biasa, berkomitmen pada bagiannya tanpa rasa takut, memiliki jiwa luar biasa sangat jenaka dan berani," ungkap Stallone seperti dikutip dari Cinemablend, Senin (4/5/2020).

Stallone kemudian menceritakan kegilaan Rooker saat menjadi lawan mainnya di Cliffhanger. Seperti saat ia diharuskan melakoni adegan ekstrem yang berseluncur di antara tebing

Alih-alih ketakutan, Rooker justru menikmatinya. Ia melakukannya berulang kali dan menganggapnya menyenangkan.

"Dia melakukan hal tersebut di saat jeda syuting Cliffhanger dengan meluncur bolak-balik di antara tebing," kata Stallone.

"Ini adalah keinginannya hanya untuk bersenang-senang. 4000 kaki di atas tanah dan bergantung hanya dengan sebuah kabel layaknya beradegan film. Michael adalah orang yang gila ," lanjutnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini