Sembuh dari Corona, Twindy Rarasati: Terima Kasih Doanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 03 33 2208477 sembuh-dari-corona-twindy-rarasati-terima-kasih-doanya-nV5BybHXT7.jpg Twindy Rarasati (Foto: Instagram/@twindyrarasati)

JAKARTA - Twindy Rarasati sempat dinyatakan positif mengidap corona. Setelah 3 minggu menjalani isolasi di salah satu rumah sakit, baru-baru ini Twindy mengabarkan bahwa dirinya telah sembuh dari virus tersebut.

Twindy Rarasati

Melalui akun Instagram, kembaran dari Twinda Rarasati tersebut mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mendoakannya. "Terima kasih teman-teman atas bantuan doanya," tulis Twindy di akun Instagramnya.

Walau sudah dinyatakan sembuh, namun Twindy masih harus menjalani isolasi. Namun, Twindy bisa menjalankannya secara mandiri di rumah.

Baca Juga:

- Twindy Rarasati Dinyatakan Positif Corona, Keluarga: Yakin Sembuh Sih!

- So Sweet, Eryck Amaral Ungkap Rasa Rindu pada Aura Kasih

"Alhamdulillah saya sudah boleh melanjutkan isolasi mandiri di rumah dan sudah dinyatakan sembuh," lanjut Twindy.

Twindy Rarasati

Sebagai salah satu orang yang berkecimpung di dunia kesehatan dan pernah menjadi pasien COVID-19, Twindy mengimbau masyarakat untuk menjaga diri. Ia menekankan pentingnya berdiam diri di rumah selama masa pandemi.

"We are all heroes to ourselves. Bukan hanya tenaga medis dan penunjangnya, kamu yang tetap di rumah meskipun bosan setengah mati," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini