Twindy Rarasati Berikan Semangat Pejuang Kesembuhan dari Virus Corona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 03 33 2208478 sembuh-dari-corona-twindy-rarasati-semangati-pejuang-kesembuhan-G8lWhBtarC.jpg Twindy Rarasati (Foto: Instagram)

JAKARTA - Twindy Rarasati sempat dinyatakan positif mengidap virus corona. Setelah 3 minggu menjalani isolasi di salah satu rumah sakit, baru-baru ini Twindy mengabarkan bahwa dirinya telah sembuh dari virus tersebut.

Melalui akun Instagram, kembaran dari Twinda Rarasati tersebut nampak mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mendoakan dirinya. Bahkan kini, ia mengaku aman kembali menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

"Terima kasih teman-teman atas bantuan doanya. Alhamdulillah saya sudah boleh melanjutkan isolasi mandiri di rumah dan sudah dinyatakan sembuh," tulis Twindy pada akun Instagramnya.

 

Baca Juga: Sembuh dari Covid-19, Twindy Rarasati Isolasi Mandiri di Rumah

Telah dinyatakan sembuh dari virus tersebut, Twindy juga tak lupa untuk memberikan semangat bagi para pengidap corona yang hingga kini masih berjuang. Ia bahkan mengimbau masyarakat agar dapat memberikan dukungan untuk para pejuang kesembuhan corona.

"Semoga teman-teman yang sedang melalui proses yang sama dengan saya, tetap diberikan semangat yang luar biasa. Mendapatkan support yang berlimpah dari support system terdekatnya," tuturnya.

Dalam akun Instagramnya, Twindy juga mengungkap bahwa setiap manusia merupakan pahlawan bagi dirinya sendiri di masa pandemi saat ini. Terutama bagi masyarakat yang rela untuk tetap berdiam diri di rumah meski bosan, tetap mencari nafkah, ikut memberikan donasi, berkarya, serta berdoa.

"We are all heroes to ourselves. Bukan hanya tenaga medis dan penunjangnya, kamu yang tetap di rumah meskipun bosan setengah mati, kamu yang tetap berusaha mencari nafkah untuk keluargamu, kamu yang ikut berdonasi sekecil apapun itu, kamu yang terus berkarya dalam situasi ini, kamu yang berdoa siang & malam dan masih banyak kamu-kamu lainnya," paparnya.

"Kamu. Semua. Pahlawan. Bersama, kita lawan covid. Stay safe. Stay healthy. We're all in this together. Bismillah," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini