Share

Ajak Masyarakat Perangi COVID-19, Twindy Rarasati: We Are All Heroes

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 03 33 2208502 ajak-masyarakat-perangi-covid-19-twindy-rarasati-we-are-all-heroes-2my1fXfmU6.jpg Twindy Rarasati (Foto: Instagram/@twindyrarasati)

JAKARTA - Lewat Instagramnya, Twindy Rarasati mengajak publik untuk bersama-sama melawan COVID-19. Menurut dokter sekaligus aktris itu, semua orang bisa menjadi pahlawan dalam melawan corona.

"We are all heroes to ourselves. Bukan hanya tenaga medis dan penunjangnya, kamu yang tetap di rumah meskipun bosan setengah mati, kamu yang tetap berusaha mencari nafkah untuk keluargamu, kamu yang ikut berdonasi sekecil apapun itu, kamu yang terus berkarya dalam situasi ini, kamu yang berdoa siang & malam dan masih banyak kamu-kamu lainnya," ungkap Twindy.

Twindy Rarasati

"Kamu. Semua. Pahlawan. Bersama, kita lawan covid. Stay safe. Stay healthy. We're all in this together. Bismillah," tandasnya.

Baca Juga:

- Sembuh dari Corona, Twindy Rarasati: Terima Kasih Doanya

- Erwin Prasetya Meninggal, Istri: Dia Rajin Jaga Kesehatan dan Minum Vitamin

Sebelumnya, Twindy juga memberikan semangat pada para pasien corona yang hingga kini masih berjuang. Ia mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan pada pasien-pasien ini.

Twindy Rarasati

"Semoga teman-teman yang sedang melalui proses yang sama dengan saya, tetap diberikan semangat yang luar biasa. Mendapatkan support yang berlimpah dari support system terdekatnya," dukung Twindy.

Twindy adalah salah satu pasien COVID-19 yang kini dinyatakan sembuh dan bisa menjalani isolasi mandiri di rumah. Sebelumnya, kembaran Twinda Rarasati itu dirawat di sebuah rumah sakit selama 3 minggu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini