Twindy Rarasati Dinyatakan Positif Corona, Keluarga: Yakin Sembuh Sih!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 April 2020 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 17 33 2200562 twindy-rarasati-dinyatakan-positif-corona-keluarga-yakin-sembuh-sih-ZuzKgI5b5J.jpg Twindy Rarasati (Foto: Instagram/@twindyrarasati)

JAKARTA - Aktris sekaligus dokter, Twindy Rarasati dinyatakan positif corona. Dukungan mengalir cukup deras untuk Twindy, termasuk dari keluarga.

Bahkan, keluarga Twindy meyakini jika ia pasti bisa sembuh, lantaran mengetahui secara jelas bagaimana kondisi fisik dari wanita 26 tahun itu.

Twindy Rarasati

"Untuk keluarga tadi komunikasi sama Twinda gitu, ya nggak gimana-gimana. Ya mereka juga ya sudah mau gimana. Tetep kasih support, kasih semangat," ungkap Walfi, selaku manager dari Twinda saat dihubungi wartawan.

"Pasti yakin sembuh sih, soalnya Twindynya juga kan lumayan kuat orangnya," tegasnya.

Baca Juga:

- Positif COVID-19, Twindy Rarasati Jalani Isolasi di Rumah Sakit

- Sambut Ramadan, Anisa Eks Sabyan Hadirkan Lagu Religi Li Khamsatun

Sementara itu, mengetahui bahwa kembarannya positif corona, Twinda Rarasati juga memberikan semangat serta dukungan pada Twindy melalui akun Instagramnya. Twinda mengunggah foto kebersamaan mereka dan memanggil Twindy dengan sebutan Cims.

"Si paling kuat. Cepat sembuh ya, Cims. Kita berada di sini bersama-sama!" tulis Twinda.

Twindy dan Twinda Rarasati

Sebagaimana diketahui, Twindy Rarasati merupakan artis Indonesia ke-3 yang mengidap virus corona. Sebelumnya, ada Detri Warmanto dan Andrea Dian, yang terlebih dahulu mengungkapkan bahwa mereka positif corona.

Setelah menjalani karantina selama kurang lebih 3 minggu, baik Detri maupun Andrea kini telah dinyatakan sembuh. Kini, tinggal Twindy yang harus berjuang untuk bisa sembuh dari COVID-19. Semangat Twindy!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini