Sembuh dari Corona, Twindy Rarasati Mulai Berpuasa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 33 2208881 sembuh-dari-corona-twindy-rarasati-mulai-berpuasa-dZu01Do5MV.jpg Twindy Rarasati. (Foto: Instagram/@twindyrarasati)

JAKARTA - Usai dinyatakan sembuh dari Corona pada 2 Mei silam, artis Twindy Rarasati kembali menjalani isolasi mandiri di rumah. Mengisi waktu, dia fokus beribadah dengan menjalankan ibadah puasa. 

Hal itu diketahui saat Twindy mengunggah sebuah video saat dirinya berbuka puasa di rumah. Dalam unggahannya, dia memperlihatkan menu sehat untuk berbuka puasa yang dikirim rekannya.

Twindy Rarasati.

“Selamat berbuka puasa semuanya. Makasih kesayanganku sudah mengirimkan pecel sayur. Pas banget magrib begini, as a welcome home gift ya,” ujar Twindy lewat Insta Story. 

Menariknya, Twindy menikmati menu berbuka puasanya tersebut dari teras rumahnya. “Ya, sorry banget aku lupa mute suaranya. Jadi ada suara knalpot motor gitu. Anyway, aku makan di teras rumah, (soalnya) masih isolasi mandiri 14 hari,” katanya.

Baca juga:

Ajak Masyarakat Perangi COVID-19, Twindy Rarasati: We Are All Heroes

Asha Shara Kembali Unggah Foto Tanpa Hijab 

Twindy Rarasati menjadi artis ketiga di Indonesia yang divonis mengidap Corona, setelah Detri Warmanto dan Andrea Dian. Setelah 3 minggu menjalani perawatan di salah satu rumah sakit, aktris yang juga berprofesi sebagai dokter itu dinyatakan sembuh dari Corona.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Usai Dinyatakan Sembuh, Twindy Rarasati Bisa Isolasi Mandiri di Rumah

Foto Twindy Rarasati di akun Instagram miliknya. (Foto: Instagram @twindyrarasati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini