Sempat Positif COVID19, Twindy Rarasati Menangis saat Dirawat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 33 2210892 sempat-positif-covid19-twindy-rarasati-menangis-saat-dirawat-I11Bw6t9lS.jpg Twindy Rarasati (Foto: Instagram/@twindyrarasati)

JAKARTA - Twindy Rarasati membagikan kisahnya saat menjalani perawatan usai dinyatakan positif tertular COVID-19. Dia mengaku sempat menangis karena tak kunjung sembuh.

Usai Dinyatakan Sembuh, Twindy Rarasati Bisa Isolasi Mandiri di Rumah

“Jadi waktu itu aku sudah beberapa hari menjalani perawatan dan aku di-swab test lagi. Karena memang aku sering di-swab kan selama menjalani perawatan,” ungkap Twindy di Instagram baru-baru ini.

“Setelah menjalani swab test kesekian kali, aku tuh yakin kalau aku sudah negatif (COVID-19). Tapi ternyata hasil swab aku masih positif,” lanjutnya.

Baca Juga:

- Sembuh dari Corona, Twindy Rarasati Mulai Berpuasa

- Deretan Kontroversi Roy Kiyoshi, Perubahan Wajah hingga Hubungan Asmara

Padahal ketika itu, Twindy sudah merasa lebih sehat dari sebelumnya. Hal itulah yang kemudian membuat Twindy tak kuasa membendung emosi hingga menangis.

Twindy Rarasati

“Aku awalnya sudah yakin kalau aku sudah negatif, tapi ternyata aku masih positif,” kata sang aktris.

Twindy Rarasati sendiri sekarang sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Twindy kini melanjutkan proses isolasi di rumah untuk memastikan tubuhnya sudah bebas dari virus.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini