Share

Sembuh dari Covid-19, Twindy Rarasati Isolasi Mandiri di Rumah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2020 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 02 33 2208269 sembuh-dari-covid-19-twindy-rarasati-isolasi-mandiri-di-rumah-VahO5ndPqJ.jpg Twindy Rarasati (Foto: Instagram Twindy Rarasati)

JAKARTA - Twindy Rarasati dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona (Covid-19). Setelah dinyatakan sembuh, Twindy kini menjalani isolasi mandiri di rumah.

Hal ini terungkap dari unggahan Twindy Rarasati di akun Instagram miliknya.

"Alhamdulillah saya sudah boleh melanjutkan isolasi mandiri di rumah dan sudah dinyatakan sembuh. Semoga teman-teman yang sedang melalui proses yang sama dengan saya, tetap diberikan semangat yang luar biasa," ujat Twindy.

Baca Juga:

Usai Diskusi dengan Dr Tirta, Jerinx: Kalau Saya Meninggal, Pelakunya Adalah...

Diisukan Ayah Biologis Anak Gigi Hadid, Tyler Cameron Angkat Bicara

Twindy Rarasati Positiif Corona, Ingatkan Masyarakat Rajin Cuci Tangan

Di tengah pandemi ini, Twindy memberikan pesan untuk saling membantu. Hal sederhana adalah diam di rumah saat kebijakan PSBB diberlakukan. Meski bosan melanda, namun itu langkah kongkret untuk menghindar dari penyebaran virus corona.

"We are all heroes to ourselves. Bukan hanya tenaga medis dan penunjangnya, kamu yang tetap di rumah meskipun bosan setengah mati," sambung Twindy.

Twindy pun turut mengapresiasi para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu korban virus corona. Dia juga berterima kasih bagi orang-orang yang masih rela mencari nafkah di tengah kondisi sulit seperti ini.

Baca Juga:

Erwin Prasetya Mantan Basis Dewa 19 Meninggal Dunia

Panggilan Azka untuk Sabrina Setelah Menikah dengan Deddy Corbuzier Kelak

Twindy Rarasati Positiif Corona, Ingatkan Masyarakat Rajin Cuci Tangan


"Kamu yang tetap berusaha mencari nafkah untuk keluargamu, kamu yang ikut berdonasi sekecil apapun itu, kamu yang terus berkarya dalam situasi ini, kamu yang berdoa siang & malam dan masih banyak kamu-kamu lainnya. Kamu. Semua. Pahlawan. Bersama, kita lawan covid. Stay safe. Stay healthy. We’re all in this together. Bismillah ❤️," tutup Twindy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini