Usai Diskusi dengan Dr Tirta, Jerinx: Kalau Saya Meninggal, Pelakunya Adalah...

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 33 2207288 usai-diskusi-dengan-dr-tirta-jerinx-kalau-saya-meninggal-pelakunya-adalah-YOMFMOUKxz.jpg Jerinx SID (Foto: Instagram/@jrxsid)

JAKARTA - Jerinx dan Dr Tirta menggelar diskusi terbuka tentang Teori Konspirasi x Realita Rumah Sakit pada Rabu, 29 April 2020. Sempat berlangsung selama kurang lebih 1 jam, diskusi tersebut tiba-tiba harus terhenti lantaran kendala sinyal yang buruk.

Jerinx SID

Dalam diskusi, Jerinx mengungkap kesiapannya terpapar corona untuk membuktikan bahwa virus tersebut merupakan bagian dari konspirasi para elit dunia. Namun sayang, diskusi tersebut harus terhenti lantaran terkendala sinyal.

Sebelum diskusi berakhir, Jerinx sempat menegaskan bahwa jika dalam beberapa waktu ke depan terjadi sesuatu pada dirinya, bisa dipastikan bahwa hal itu merupakan ulah dari orang yang melakukan sabotase pada diskusi mereka.

Baca Juga:

- Jerinx SID dan Dr Tirta Bahas Teori Konspirasi COVID-19, Sinyal Langsung Jelek

- Rencana Sirajuddin Mahmud Nikahi Zaskia Gotik Sempat Ditolak Mantan Istri

"Kalau saya sampai ada gimana-gimana besok, lusa, atau bulan depan, saya sampai meninggal atau kenapa-kenapa, pelakunya adalah orang yang mengacaukan percakapan kita hari ini," ucap Jerinx.

"Tolong kawan-kawan catat semuanya," tegasnya.

Jerinx dan Dr Tirta

Ungkapan drummer grup band Superman Is Dead (SID) ini sontak menimbulkan ketakutan tersendiri dari netizen. Mereka mengimbau agar Jerinx kini mulai berhati-hati.

"Kalau semisal ada yang mengancam keselamatan jiwa bli dan para koleganya, besar kemungkinan ada ulah mereka. Tapi saya harap anda diberikan keselamatan dan kesehatan selalu," komentar @yuhdaa.

"Hati-hati bli, live lu dipantau sama elite global. Awas depan rumah ada kang bakso bawa ht," sambung @buffmerah_.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini