Share

Justin Bieber dan Ariana Grande Akan Rilis Single Duet Stuck With U

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2020 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 02 205 2208037 justin-bieber-dan-ariana-grande-akan-rilis-single-duet-stuck-with-u-E9yIqBdJzV.jpg Justin Bieber. (Foto: Instagram/@justinbieber)

LOS ANGELES - Justin Bieber dan Ariana Grande akan merilis lagu duet terbaru mereka, Stuck with U, pada 8 Mei 2020. Lagu itu ditujukan untuk menggalang dana yang akan disalurkan kepada Yayasan First Responders Children. 

Kabar tersebut dibagikan Bieber lewat kicauannya di Twitter, pada 2 Mei 2020. Dalam unggahannya, suami Hailey Baldwin itu juga membagikan ilustrasi kasar seniman asal New York, Liana Finck. 

Justin Bieber. (Foto: Twitter/@justinbieber)

Gambar tersebut memperlihatkan dua orang saling berpegangan tangan di dalam rumah. “Sangat antusias karena kami akhirnya merampungkan lagu ini,” ujar Bieber pada 2 Mei 2020. 

Dalam unggahan lainnya, Bieber meminta para penggemarnya untuk terlibat dalam penggarapan video klip lagu Stuck with U. Caranya, dengan mengirimkan video kegiatan seru mereka selama karantina.

Baca juga: Karantina Diri, Justin Bieber Produktif Ciptakan Lagu 

“Tweet video kalian menggunakan pakaian prom disertai tagar ‘StuckwithU’ atau ‘StickwithUVideo’. Kalau kalian tidak punya baju prom, kalian bisa mengirimkan video kegiatan seru lainnya bersama orang yang kalian cintai,” katanya. 

Dalam lanjutan unggahannya Justin Bieber menuliskan, “Bantu kami membuat sesuatu tentang karantina yang sedang kita jalani. Kami akan mengedit video yang telah masuk dalam pekan ini.”

 Justin Bieber tunda konser. (Foto: Instagram/@justinbieber)

Mengutip Billboard, single Stuck with U akan menjadi bagian dari album kompilasi yang digagas Scooter Braun bertajuk SB Projects. Ariana Grande dalam keterangannya pada 1 Mei silam, mengungkapkan alasannya mau bergabung dalam proyek tersebut. 

Dia berharap, lagu itu akan mendatangkan perbedaan besar dan mengangkat duka yang dirasakan banyak orang selama pandemi Corona. “Kami sangat menikmati proses penggarapan lagu ini dan antusias untuk kalian mendengarkannya,” ujar Grande.*

Baca juga: Netflix Akan Tayangkan Seri Animasi Pokemon Terbaru

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini