Karantina Diri, Justin Bieber Produktif Ciptakan Lagu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 26 April 2020 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 26 33 2204998 karantina-diri-justin-bieber-produktif-ciptakan-lagu-4tCJBd04jd.jpg Justin Bieber (FOto: Comicbook)

LOS ANGELES - Masa karantina akibat pandemi corona tidak membuat penyanyi Justin Bieber mati gaya. Setidaknya, selama masa karantina dan lockdown, Justin Bieber masih bisa produktif.

Justin mengungkapkan bahwa dirinya tengah mempersiapkan sesuatu yang istimewa di tengah masa karantina.

"Kami sedang mengerjakan sesuatu yang sangat istimewa sekarang. Bersiaplah," kata Justin Bieber seperti dikutip Aceshowbiz.

Baca Juga: Ngobrol Bareng Justin Bieber, Gempi Tersipu Malu

 

Ya, suami Hailey Baldwin ini mengaku tengah mempersiapkan lagu dan juga mempersiapkan diri untuk kembali ke atas panggung dan menggelar konser bila keadaan sudah membaik.

"Semoga ketika ini semua (pandemi Covid-19) sedikit tenang, kita akan dapat merilis beberapa hal baru. Dan pergi tur, jadi aku senang untuk itu," lanjutnya.

Bagi Justin Bieber, kesehatan adalah hal yang sangat penting, sehingga ia tidak mau gegabah dalam melakukan rilis ataupun konser nantinya.

"Kesehatan dan keselamatan para penggemar, tim, pemain dan kru saya adalah hal yang paling penting bagi saya. Dunia adalah tempat yang menakutkan tetapi kita semua akan memikirkannya bersama-sama. Kami bertahan pada tanggal-tanggal ini selama kami bisa dan saya tidak sabar untuk melihat kalian semua secara langsung secepat saya bisa," tutur Bieber.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini