Gigi Hadid Akhirnya Buka Suara soal Kehamilan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2020 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 33 2207689 gigi-hadid-akhirnya-buka-suara-soal-kehamilan-qofuxlavRs.jpg Gigi Hadid (Foto: Instagram/@gigihadid)

LOS ANGELES - Gigi Hadid akhirnya buka suara soal kehamilannya. Lewat video di acara Jimmy Fallon, Gigi mengonfirmasi tengah hamil anak pertama dengan Zayn Malik.

"Tentu saja kami ingin mengumumkannya sendiri. Tapi, kami sangat gembira dan bahagia dan bersyukur karena doa dan dukungan baik semua orang," kata Gigi seperti dilansir Eonline, Jumat (1/5/2020).

Gigi Hadid dan Zayn Malik

Lebih jauh Gigi mengungkap rasa syukurnya karena bisa berada di rumah selama kehamilannya. Keberadaan wabah corona membuat model 25 tahun tersebut bisa menghabiskan waktu di rumah bersama keluarganya dan Zayn.

Baca Juga:

Gigi Hadid Mengandung Bayi Perempuan

Kareena Kapoor Beri Penghormatan Terakhir untuk Rishi Kapoor

"Terutama di masa-masa sekarang. Menyenangkan sekali bisa berada di rumah dan bersama (keluarga) dan benar-benar menjalani pengalaman (kehamilan) ini hari demi hari," papar Gigi.

Gigi Hadid dan Zayn Malik

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Gigi hamil anak Zayn setelah keduanya kembali pacaran sejak akhir 2019. Kabar yang beredar menyebut jika Gigi sedang mengandung anak perempuan.

"Pada akhirnya, mereka tidak terlalu mempermasalahkan jenis kelamin buah hatinya. Tapi sekarang mereka bisa menyiapkan segalanya sebelum bayi perempuan itu lahir," ungkap seorang sumber.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini