Kenang Sosok Irrfan Khan, Amitabh Bachchan: Kolega yang Ramah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 33 2207199 kenang-sosok-irrfan-khan-amitabh-bachchan-kolega-yang-ramah-WklYXuMJ0l.jpg Amitabh Bhachchan (Foto: Instagram/@amitabhbachchan)

NEW DELHI - Kepergian aktor Irrfan Khan menyisakan duka bagi selebriti Bollywood lainnya. Salah satunya adalah aktor senior Amitabh Bachchan.

Amitabh Bhachchan

"Baru saja mendapatkan kabar meninggalnya Irrfan Khan. Ini adalah berita paling mengganggu dan menyedihkan," tulis Amitabh Bachchan di Instagramnya.

Baca Juga:

- Perjalanan Karier Irrfan Khan, Aktor Bollywood yang Tembus Hollywood

- Reaksi Siti Badriah saat Tahu Zaskia Gotik Baru 3 Bulan Kenal Suami

Amitabh Bachchan mengenang bagaimana sosok Irrfan Khan semasa hidup. Bintang Life of Pie itu dikenalnya sebagai aktor berbakat yang ramah dan aktif di dunia perfilman.

Irrfan Khan

"Talenta yang luar biasa, kolega yang ramah, kontributor paling produktif bagi dunia sinema meninggalkan kami terlalu cepat. Menciptakan vakum yang besar," ungkap bintang Mohabbatein itu.

Irrfan Khan meninggal pada 29 April 2020 usai menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Mumbai, India. Ia berpulang setelah berjuang melawan penyakit tumor neuroendokrin yang dideritanya beberapa tahun terakhir.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini