Hot Gosip: Jerinx Vs Dokter Tirta hingga Iis Dahlia Bingung Bayar Cicilan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 33 2205905 hot-gosip-jerinx-vs-dokter-tirta-hingga-iis-dahlia-bingung-bayar-cicilan-gGqXNtTYnY.jpg Jerinx (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gosip hari ini yang pertama datang dari personel S.I.D, Jerinx yang kembali membuat ramai media sosial. Ia kali ini mengunggah pendapatnya soal pandemi corona yang menurutnya terjadi lantaran teori konspirasi.

Unggahan tersebut langsung ditanggapi Dokter Tirta, yang selama ini dikenal vokal memerangi COVID-19. Menurutnya, unggahan Jerinx dirasa kurang pas karena di luar bidang keahliannya.

"Gue izin jawab om. Sebelumnya gue respect ama lu. Karena lu orng yg pegang prinsip. Soal teori konspirasi lu, gue ga nyanggah, ga nrima juga. Karena hak setiap orng. Tapi khusus ini, lu berkomentar di luar kapasitas elu," tulisnya di Instagram.

 

Baca Juga: Jerinx Kembali Menyulut Kontroversi, Kali Ini Berdebat dengan Dokter Tirta

"Emang ga semua 100% meninggal covid. Ada yg kelelahan karena stressor tinggi harus menangani pasien covid. Belum pdp, di ruang isolasi dkk. Tapi guru gue sendiri, prof iwan, wafat karena covid. Dan tenaga medis lainnya, kok bisa kena covid? Karena kelelahan bro. Kelelahan ngapa? Ngurus pasien pdp dan covid yg dateng terus," sambungnya.

Bahkan ia mengundang Jerinx ke Jakarta untuk melihat langsung wabah yang terjadi di rumah sakit Jakarta. Namun, suami Nora Alexandra itu malah balik menyerang Dokter Tirta.

Di luar kapasitas matamu. Bill Gates itu DOKTER APA? NGAPAIN KITA SEMUA DISURUH NURUT APA KATA DIA DAN APA KATA WHO. Mau ngundang saya ke RS? Gak usah jauh jauh ke Jakarta. RS di Bali ada gak yg perlu relawan? Kalau ada beri tahu saya rumah sakit apa. Lalu ttg anda dan teman2 yg sudah 'capek' - bukankah itu sudah risiko pekerjaan mas? Ada yg melarang ada mundur dari pekerjaan anda?" tulisnya.

kabar selanjutnya datang dari Chacha untuk Frederica. Sang ibunda, Hera, menceritakan upaya putrinya untuk bisa melahirkan normal. Menurutnya, kala itu kontraksi Chacha berhenti pada pembukaan enam dan mengharuskannya untuk melahirkan secara cesar.

"Baby-nya juga sudah lelah karena dari Kamis sore sudah kontraksi dari 20 menit ke 10 menit sampai kemarin itu kan hari Jumat," ujar Hera saat dihubungi awak media.

 

Hera menuturkan bahwa sebelumnya dokter sempat menawarkan jalan induksi pada Chacha agar bisa melahirkan normal. Sayangnya, istri Dico Daninduto itu menolak dan memilih untuk menjalani operasi cesar.

"Setelah ditawarkan, dokternya bilang, 'Ayo kita tunggu 10 menit lagi, saya bantu induksi.' 'Aduh, enggak deh, Dok, enggak ada artinya, caesar juga enggak apa-apa,' katanya Chacha begitu," tutur Hera.

"Ya sudah langsung diambil tindakan caesar, cepat banget prosesnya," lanjutnya.

Hot gosip yang terakhir menghadirkan berita dari pedangdut Iis Dahlia yang terkena dampak pandemi corona. Ia mengaku kebingungan untuk membayar cicilan rumah mewahnya.

"Kan orang tingkat ekonominya beda-beda kebutuhan dan cicilannya juga beda-beda," ucap Iis Dahlia saat dihubungi wartawan.

 

Ibu dua anak ini mengatakan dirinya baru saja mengambil KPR sebuah rumah mewah dengan cicilan Rp 250 juta perbulan dan baru membayarnya selama 1 tahun belakangan.

"Tagihan aku perbulan Rp250 juta, kalau aku nganggur 4 bulan saja sudah Rp1 miliar aku harus bayar ke Bank. Bank juga nggak bisa distop," lanjutnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini