Share

Super Junior Akan Rilis Musim Keempat SJ Returns Bulan Depan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 April 2020 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 33 2205615 super-junior-akan-rilis-musim-keempat-sj-returns-bulan-depan-pHNSfKU5ic.jpg Super Junior. (Foto: Label SJ)

SEOUL - Untuk merayakan 15 tahun debutnya, Super Junior akan kembali merilis reality show SJ Returns 4 (for) E.L.F. Lewat proyek jangka panjang ini, Leeteuk cs akan memproduksi konten baru setiap bulannya berdasarkan saran dari penggemar. 

Bersamaan dengan pengumuman musim terbaru SJ Returns tersebut, Super Junior juga merilis teaser dengan cuplikan kegiatan dari musim sebelumnya, termasuk saat mukbang, menjadi manajer sehari, dan cerita di balik layar pembuatan video klip. 

SJ Returns 4 (for) E.L.F. (Foto: Label SJ)

Dalam teaser tersebut, Super Junior mengungkapkan preview kedua SJ Returns 4 (for) E.L.F akan dirilis pada 1 Mei 2020, pukul 12.00 KST (10.00 WIB). Musim terbaru kali ini sangat ditunggu penggemar mengingat tiga musim sebelumnya ditonton lebih dari 82 juta di V Live dan Naver TV. 

Musim keempat SJ Returns akan mulai tayang pada 18 Mei mendatang dan tayang setiap Senin, Rabu, dan Jumat, pukul 12.00 KST. Penggemar yang telah memiliki keanggotaan khusus bisa menikmati dua episode sekaligus, video di balik layar, siaran langsung, hingga voting setiap bulan.*

Baca juga:

Alasan Kim Heechul Bungkam soal Isu Suka Sesama Jenis

Jerinx Kembali Menyulut Kontroversi, Kali Ini Berdebat dengan Dokter Tirta

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini