Kucing Peliharaan Mati, Bunga Citra Lestari Titip Salam untuk Ashraf Sinclair

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 33 2204262 kucing-peliharaan-mati-bunga-citra-lestari-titip-salam-untuk-ashraf-sinclair-TELBTkXHO6.jpg Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Foto: Instagram/@bclsinclair)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari kembali berduka, dua bulan pasca-kepergian sang suami, Ashraf Sinclair. Kini, kucing peliharaannya yang bernama Toni pergi selamanya menyusul mendiang Ashraf.

Hal itu diungkapkan Bunga melalui unggahan Instagramnya. Pelantun Cinta Sejati itu membagikan foto Toni yang terlihat gagah dengan bulu kecokelatan.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

"Untuk Toni, terima kasih telah membawa kebahagiaan di rumah kami selama ini. Kucing terpintar di rumah. Waktu favoritmu pasti melihat cicak sambil digendong daddy (Ashraf)," tulisnya.

Bunga menuturkan bahwa kondisi Toni memburuk pasca-kepergian Ashraf. Seolah mengerti pemiliknya tiada, Toni tak nafsu makan hingga tubuhnya terus melemah.

Baca Juga:

- Ziarah ke Makam, Bunga Citra Lestari Pose Seolah Peluk Ashraf Sinclair

- Zaskia Gotik Nikah Siri dengan Sirajuddin Mahmud

"Aku tahu kamu telah berjuang, dua bulan terakhir adalah hal terberat untukmu. Tidak mengerti apapun. Sulit bagimu untuk makan, hingga kamu melemah hari demi hari," ungkapnya.

Kucing BCL

Dengan berat hati, Bunga harus melepas kucing kesayangannya yang selama ini melengkapi kebahagiaannya di rumah. Kepada Toni, ia menitipkan salam untuk mendiang Ashraf.

"Tapi kamu adalah pejuang, hingga kamu tak bisa lagi. Beristirahatlah dalam damai Toni. Kami mencintaimu, terima kasih sudah hadir dalam hidup kami. Kamu akan dirindukan. Sampaikan cinta kami pada Daddy di sana. Mommy dan Noah," tulisnya.

Ashraf, BCL, dan Noah Sinclair

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Pada hari yang sama, mendiang dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini