The Rolling Stones Rilis Single Baru Setelah 8 Tahun

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 205 2204344 the-rolling-stones-rilis-single-baru-setelah-8-tahun-3rBhKURM7L.jpg The Rolling Stones. (Foto: Instagram/@therollingstones)

LONDON - Rolling Stones merilis single terbaru bertajuk, Living in a Ghost Town pada 23 April 2020. Lagu ini menjadi karya terbaru band asal London, Inggris tersebut dalam 8 tahun terakhir. 

Lagu Living in a Ghost Town ditulis oleh Mick Jagger dan Keith Richards. Mereka merekam lagu tersebut di Los Angeles dan menyelesaikannya di London sepanjang masa karantina pandemi Corona. 

The Rolling Stones. (Foto: Twitter/@MickJagger)

"Jadi Rolling Stones masuk studio untuk merekam beberapa lagu baru sebelum lockdown. Ada beberapa lagu yang mencerminkan kondisi yang terjadi saat ini," ujar Mick Jagger lewat Twitter, pada 23 April 2020. 

Dia menambahkan, "Kami menggarap lagu ini selama menjalani isolasi. Dan inilah dia, lagu berjudul Living in a Ghost Town. Aku harap kalian menyukainya."

Baca juga: Dokter Pastikan Kondisi Mick Jagger Stabil PascaOperasi Jantung

Kepada Zane Lowe dari Apple Music, Jagger mengungkapkan tekanan yang dirasakannya saat menggarap album studio terbaru Rolling Stones. Mafhum, ini akan menjadi album terbaru band tersebut dalam 15 tahun. 

"Yeah, sudah cukup lama sejak terakhir kami merilis album. Secara pribadi, permasalahan terbesar saat menggarapnya adalah aku ingin ini menjadi album yang bagus," ungkap Jagger seperti dikutip dari PEOPLE, Jumat (24/4/2020).

The Rolling Stones.

Baca juga: Unggahan Perdana Zaskia Gotik Pasca-Dinikahi Sirajuddin Mahmud 

Dia menambahkan, "Kau tahu? Ya, aku memang sangat keras pada diriku. Jika aku menulis sesuatu atau saat Keith Richards menulis apapun, itu harus sangat bagus. Tak cukup hanya sekadar bagus."*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini