Rindu Manggung, Keith Richards Gitaris The Rolling Stones Berharap Kondisi Segera Membaik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 205 2274650 rindu-manggung-keith-richards-gitaris-the-rolling-stones-berharap-kondisi-segera-membaik-GBQZQHZHti.jpg Keith Richards. (Foto: IG @officialkeef)

LONDON - Pandemi virus corona (Covid-19) membuat tatanan hidup masyarakat berubah total. Bagi para musisi, mereka juga belum leluasa untuk tampil di atas panggung dengan kondisi normal seperti biasanya.

Kerinduan bermain musik di atas panggung pun dirasakan oleh gitaris The Rolling Stones, Keith Richards. Kendati demikian, dia berharap kondisinya segera membaik.

"Tapi selain itu, saya kira, dalam benak semua orang, kita berasumsi bahwa segalanya akan membaik tahun depan," ungkapnya seperti dikutip dari laman Rolling Stone, Selasa (8/9/2020).

Richards lantas mengungkapkan dirinya sangat menikmati tur terakhir pada 2019. “Itu adalah perjalanan yang luar biasa," ucapnya.

Keith Richards. (Foto: IG)

The Rolling Stone telah merilis lagu terbaru, ‘Living In A Ghost Town’ di tengah masa lockdown. Lagu tersebut juga dinilai pas untuk menggambarkan situasi sekarang ini.

Tak hanya itu, band rock yang terkenal sejak tahun 1960-an itu dikabarkan tengah menyiapkan beberapa lagu baru lainnya. Masih belum diketahui secara pasti kapan lagu-lagu baru tersebut akan dirilis.

Baca juga:

Cerita Gitaris The Rolling Stones Rilis Lagu di Tengah Pandemi Covid-19

“Saya pikir kami memiliki lima, enam, atau tujuh trek yang telah kami susun secara perlahan. Dan sekarang, seperti yang saya katakan, jika pandemi ini masih berlangsung, mungkin kita harus memikirkan untuk mengeluarkannya dengan cara lain," ungkapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini