The Rolling Stones Optimis Bisa Manggung di Tengah Pandemi Covid-19

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 22:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 205 2272877 the-rolling-stones-optimis-bisa-manggung-di-tengah-pandemi-covid-19-U8UvnfkiBc.jpg The Rolling Stones. (Foto: IG @therollingstones)

JAKARTA - Pandemi Covid-19 memaksa jadwal konser banyak musisi tertunda, bahkan dibatalkan. Salah satu yang terdampak adalah band legendaris, The Rolling Stones.

Sang vokalis, Mick Jagger optimis dalam waktu dekat bandnya akan kembali ke panggung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

"Kami mungkin hanya bermain untuk sedikit orang. Meskipun kami mungkin bisa menjual banyak tiket, tetapi kami mungkin tidak dapat menjualnya sekaligus." kata Jagger, dilansir dari Ultimate Classic Rock, Jumat (4/9/2020).

The Rolling Stones telah merencanakan tur secara ekstensif di Amerika Serikat tahun ini, yang dijadwalkan sepanjang musim panas. Seperti kebanyakan hal di tahun 2020, rencana tersebut tertunda akibat pandemi virus corona. Namun, band rock Inggris ini sudah memiliki rencana lain.

The Rolling Stones.

The Rolling Stones bulan April 2020 mengejutkan para penggemarnya dengan merilis single Living in a Ghost Town. The Rolling Stones mengerjakan ulang lagu tersebut supaya sesuai dengan kondisi pandemi Covid-19.

Baca juga:

Mick Jagger Tulis Ulang Lagu Baru, Enggan Dikaitkan Corona

Selain itu, Rolling Stones sedang dalam pengerjaan beberapa lagu yang akan mereka keluarkan dalam waktu dekat. "Saya pikir kami memiliki lima, enam, atau tujuh track (lagu) yang perlahan-lahan kami susun." ujar Richards.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini