Share

Belum 2 Tahun Menikah, Apa Alasan Raya Kitty Gugat Cerai Suami?

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 23 April 2020 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 33 2203507 belum-2-tahun-menikah-apa-alasan-raya-kitty-gugat-cerai-suami-yodHTYOaVq.jpg Raya Kitty (Foto: Instagram/@rayanurfitrird)

JAKARTA - Pesinetron Raya Kitty telah mendapatkan hasil putusan dari gugatan cerai dengan sang suami, Muhammad Abid Zia. Pada 21 April 2020, pihak Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat, telah mengabulkan gugatannya.

Raya Kitty

Meski telah diputus secara verstek, hingga kini belum diketahui apakah alasan pasti pesinetron 23 tahun itu menggugat cerai sang suami. Suharja selaku Humas Pengadilan Agama Soreang, mengaku tak bisa banyak berbicara terkait hal tersebut.

Baca Juga:

- Gugatan Cerai Dikabulkan, Raya Kitty Masih Belum Sandang Status Janda

- Pelihara Anak Anjing, Rina Nose Kembali Tuai Protes Warganet

"Kalau alasan perceraiannya itu juga dalam gugatan. Dalam gugatan itu sifatnya private, tapi karena putusan sudah dibacakan, karena sekarang ini sudah SIPP ya, jadi sistem informasi penyelusuran perkara di Mahkamah Agung, kalau tahu nomor perkaranya mungkin bisa ditelusuri apa masalah perkaranya. Di situ bisa dilihat," ujar Suharja.

Sementara itu, Suharja menegaskan bahwa Raya Kitty hanya melayangkan gugatan sebatas perceraian saja. Tidak ada harta gono gini atau hak asuh anak dalam materi gugatan yang dilayangkannya pada Februari 2020 lalu.

Raya Kitty

"Kalau ini kan hanya seputar perceraiannya saja ya, tidak ada menyangkut yang lain. Jadi hal-hal yang berkaitan dengan perceraian kan itukan privasi ya, sampai humasnya pun kita juga tidak tahu dengan apa yang digugat," paparnya.

"Tapi intinya itu hanya seputar perceraian saja. Cerai gugat saja," tandasnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini