nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Alasan Perceraian, Raya Kitty: Tunggu Tanggal Mainnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 12:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 02 33 2192898 soal-alasan-perceraian-raya-kitty-tunggu-tanggal-mainnya-N882W6c5ka.jpg Raya Kitty. (Foto: Instagram/@rayanurfitrird)

JAKARTA - Usai ketahuan menggugat cerai Abid Zia, pesinetron Raya Kitty akhirnya buka suara. Ia seolah jengah dengan sikap warganet yang menyoroti prahara rumah tangganya. 

Hal itu diungkapkannya lewat Insta Story pada Kamis (2/4/2020). Dalam unggahannya, Raya membagikan potret dirinya dengan ekspresi serius. “Ekspresi elo ketika netizen +62 sok tahu sama hidup elo dan apa yang elo lalui. Ih gemas. #TungguTanggalMainnya," tulis Raya.

 Raya Kitty. (Foto: Instagram)

Raya Kitty diketahui melayangkan gugatan cerai atas Abid Zia ke Pengadilan Agama Bandung, pada 17 Februari 2020. Namun sidang perdana yang harusnya digelar pada 24 Maret 2020, akhirnya ditunda akibat pihak tergugat tak hadir. 

Kisruh rumah tangga sang aktris sebenarnya mulai terlihat ketika Raya Kitty mulai menghapus foto-fotonya bersama sang suami di media sosial. Dia juga diketahui tidak lagi mengikuti akun Instagram sang suami.

Raya Kitty. (Foto: Instagram)

Baca juga: Hot Gosip: Perceraian Raya Kitty hingga Kronologi Kematian Lee Chi Hoon 

Gugatan cerai dilayangkan Raya Kitty hanya selang 2 tahun sejak dia dinikahi Abid Zia. Pasangan ini menikah pada 19 Agustus 2018. Dan dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang berusia setahun.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini