Share

Raya Kitty Ucap Syukur Usai Gugatan Cerai Dikabulkan Pengadilan Agama

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 23 April 2020 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 33 2203519 raya-kitty-ucap-syukur-usai-gugatan-cerai-dikabulkan-pengadilan-agama-KhMhk2PhDt.jpg Raya Kitty (Foto: Instagram/@rayanurfitrird)

JAKARTA - Sidang perceraian Raya Kitty dengan Muhammad Abid Zia sudah memasuki babak akhir. Pihak Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat, bahkan telah mengabulkan gugatan perceraian yang dilayangkan oleh pesinetron tersebut pada 21 April 2020.

Raya Kitty

Kebahagiaan Raya lantaran gugatan cerainya dikabulkan nampak diungkapkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Raya mengucap syukur sekaligus berterima kasih kepada para tim pengacaranya.

"Alhamdulilah untuk hari ini, thank you abang-abangku," tulis Raya.

Baca Juga:

- Gugatan Cerai Dikabulkan, Raya Kitty Masih Belum Sandang Status Janda

- Aurel Potong Rambut, Respon Atta Halilintar Mengejutkan

Sayangnya, keputusan verstek yang didapatkan wanita 23 tahun tersebut masih belum memiliki kekuatan hukum tetap. Sebab, Muhammad Abid Zia tak pernah datang dalam sidang perceraian mereka, meski telah dua kali dipanggil.

Raya Kitty

Menurut Humas PA Soreang, Suharja, pihak Pengadilan masih harus menunggu kurang lebih selama 14 hari sebelum menetapkan status pernikahan Raya dan Muhammad Abid. Sebab, suami Raya bisa saja kembali mengajukan upaya hukum atas gugatan cerai yang dilayangkan 17 Februari 2020 lalu.

Raya Kitty dan kuasa hukum

"Putusannya itukan masih belum final, karena memang sudah dibacakan putusan tapi tanpa kehadiran salah satu pihak, yaitu Muhammad Abid Zia," jelas Suharja.

"Kalau sampai 14 hari dia tidak mengajukan upaya hukum terhadap hukum putusan itu, berarti putusan itu sudah berkekuatan hukum tetap, dan dia resmi bercerai. Kalau saat ini masih belum (cerai) tapi memang sudah putusan, putusan dari hakim," tambahnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini