Kata Mantan Istri soal Gugatan Cerai Okan Kornelius

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 33 2203350 kata-mantan-istri-soal-gugatan-cerai-okan-kornelius-XOFt2pU0xl.jpg Viviane. (Foto: Mario Photographie/Instagram/@viv_viviane)

JAKARTA - Viviane, mantan istri Okan Kornelius mengaku, belum mendengar isu gugatan cerai sang aktor atas istrinya. "Wah enggak tahu tuh. Aku malah baru tahu nih dari kalian (media)," katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (22/4/2020). 

Viviane. (Foto: Instagram/@viv_viviane)

Ibu dua anak tersebut mengaku enggan mencampuri privasi sang mantan suami, apalagi menyangkut rumah tangga. Dia beralasan, dirinya dan Okan sudah memiliki kehidupan masing-masing pasca-bercerai pada 2015. 

"Bagaimana ya? Saya dan Okan kan sudah punya kehidupan masing-masing. Saya sudah bahagia dengan pernikahan saya, jadi enggak mau ngurusin keluarga orang lain," ungkap istri pernyanyi Sammy Simorangkir tersebut.

Baca juga: Kata Manajer May Lee soal Kabar Digugat Cerai Okan Kornelius

Okan Kornelius dan Istri. (Foto: Instagram/@okankornelius)

Meski begitu, Viviane memastikan komunikasinya dengan Okan Kornelius tetap baik karena mereka memiliki anak bersama. "Begitu ya. Selebihnya, aku enggak mau komentar. Ya didoakan saja yang terbaik untuk mereka." 

Okan Kornelius diketahui mendaftarkan gugatan cerainya atas sang istri, May Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelum isu perceraian mencuat, pasangan yang menikah pada Februari 2018 itu diketahui tengah menjalankan proses bayi tabung.*

Baca juga: Alasan Bruce Willis Jalani Karantina Bersama Mantan Istri 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini