Okan Kornelius Renovasi Rumah Demi Obati Trauma Anak soal Kasus Penganiayaan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 33 2380785 okan-kornelius-renovasi-rumah-demi-obati-trauma-anak-soal-kasus-penganiayaan-QplnclwT60.jpg Okan Kornelius (Foto: YouTube Melaney Ricardo)

JAKARTA - Okan Kornelius masih trauma atas perceraiannya dengan Lee Sachi. Pasalnya, pernikahan mereka diwarnai kasus dugaan penganiayaan anak semata wayang sang aktor, Jaden Kornelius.

"Lumayan (trauma dengan pernikahan terakhir) karena dampaknya ke jiwa raga gue. Jaden itu napas gue, dia hidup gue, capek dan keringat gue ya untuk Jaden," ujar Okan, dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Jumat (19/3/2021).

Okan membuktikan kasih sayangnya pada Jaden dengan merombak rumahnya. Ia ingin mengobati trauma sang putra, yang diduga menerima kekerasan dari Lee Sachi di rumah tersebut.

"Rumah lagi renovasi. Ini semuanya untuk Jaden ya. Gue membuang trauma negatif dia," ungkap aktor Twivortiare itu.

Baca Juga:

- Ancam Lapor Balik, Okan Kornelius Lelah Dituduh Curi Barang Lee Sachi

- Lee Sachi Tak Takut Dilaporkan Okan Kornelius

Tak hanya untuk Jaden, Okan juga ingin menghilangkan trauma yang dialami oleh pengasuh anak dan asisten rumah tangganya. "Biar menjadi awal mula yang segar. Semua bisa memulai dari lembaran baru," imbuhnya.

Namun, pria berdarah Turki-Indonesia itu belum bertemu lagi dengan sang putra selama hampir setahun karena pandemi COVID-19. Jaden kini masih tinggal bersama sang ibunda, Viviane.

"Aku sangat merindukan dia. Cuma ya gimana? Mungkin gue harus bayar kesalahan gue dengan seperti ini. Gue selalu berdoa suatu hari bisa peluk dia," ungkap Okan sambil menangis.

Okan Kornelius

Seperti diketahui, mantan istri Okan, Viviane melaporkan Lee Sachi ke Polda Metro Jaya pada 9 Maret 2020 atas tindak kekerasan kepada sang putra, Jaden. Namun, Viviane mencabut laporan tersebut dan berdamai dengan Lee Sachi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini