Share

Jadi Tersangka, Lee Sachi Sebut Okan Kornelius Ogah Mediasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 33 2520806 jadi-tersangka-lee-sachi-sebut-okan-kornelius-ogah-mediasi-q1Zu184RB1.jpg Lee Sachi. (Foto: Instagram/@leesachi_889)

JAKARTA - Lee Sachi, mantan istri Okan Kornelius resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Depok atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan sang aktor. Terkait kasus barunya itu, Lee akhirnya buka suara. 

Dia mengaku, Okan selalu menghindar ketika diajak untuk bertemu guna melakukan mediasi. “Sebenarnya kan tinggal duduk 15 menit biar kelar ya. Tapi dia bilang mau move on, enggak mau ketemu aku lagi,” ujarnya di Tebet, Jakarta Selatan. 

Lee Sachi. (Foto: Instagram/@leesachi_889)

Padahal, menurut Lee Sachi, penyidik sudah berupaya untuk mempertemukan kedua belah pihak. Namun Okan Kornelius tak pernah mau. Hal inilah yang membuat Lee bingung karena masalah yang seharusnya bisa cepat selesai justru berujung serius. 

“Aku sebenarnya menunggu momen di mana kami bisa bertemu dan duduk bersama. Sebagai laki-laki, dia seharusnya berani menghadapi masalah. Masalah ini sudah hampir 2 tahun enggak selesai juga karena dia selalu menghindar,” tuturnya.

Baca juga: Okan Kornelius Renovasi Rumah Demi Obati Trauma Anak soal Kasus Penganiayaan

Okan Kornelius diketahui melaporkan Lee Sachi ke Polres Metro Depok atas dugaan pencemaran nama baik. Atas laporan itu, sang mantan istri akhirnya ditetapkan polisi sebagai tersangka. 

Okan Kornelius. (Foto: Okezone)

Pertikaian mereka terjadi usai berpisah, pada September 2020. Lee mengaku diusir dari rumah dan semua barang-barangnya dikeluarkan. Namun sang aktor mengklaim, ada beberapa benda di rumahnya menghilang hingga melapor ke polisi.* 

Baca juga: Mbak Lala Ungkap Kondisi Terkini Rafathar setelah Kecelakaan Mobil

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini