Alasan Bruce Willis Jalani Karantina Bersama Mantan Istri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 33 2203075 alasan-bruce-willis-jalani-karantina-bersama-mantan-istri-AQ9kOfxmgE.jpg Bruce Willis dan Istri, Emma Heming. (Foto: Instagram/@emmahemingwillis)

SUN VALLEY - Sebulan terakhir, aktor Bruce Willis menjalani karantina bersama mantan istri dan ketiga anak perempuan mereka di Sun Valley, Idaho, Amerika Serikat. Pertanyaannya kemudian ke mana istri Bruce Willis? 

Mengutip Entertainment Tonight, Emma Heming dan dua anak mereka menjalani karantina di Los Angeles. Sumber dekat Bruce Willis mengatakan, Heming seharusnya menjalani karantina bersama suaminya. 

Demi Moore dan Bruce Willis dan tiga anak mereka karantina bersama.

"Bruce Willis punya rumah berseberangan dengan Demi Moore. Rumah itu sebenarnya sudah dilego bertahun-tahun, namun belum laku. Di sanalah rencananya Willis dan Heming menjalani karantina," ujar sumber tersebut. 

Sayang, rencana itu urung dilakukan karena Sun Valley tercatat sebagai salah satu zona merah penyebaran COVID-19. "Dengan kondisi itu, tetap tinggal di Los Angeles adalah opsi terbaik untuk Heming dan dua anaknya," kata sumber itu menambahkan.

Baca juga: Cara Demi Moore & Bruce Wills Nikmati Waktu Karantina Bersama Keluarga 

Bruce Willis dan sang istri Emma Heming bersama dua anak mereka.

Meski telah bercerai 2 dekade silam, namun Bruce Willis dan Demi Moore masih menjalin hubungan baik. Emma Heming juga tak menganggap aneh hubungan suaminya dengan mantan istri Ashton Kutcher tersebut. 

"Heming mencintai suaminya. Sehingga dia tak menilai aneh keberadaan Bruce Willis di rumah Moore. Toh mereka berkomunikasi setiap hari termasuk dengan Moore dan tiga putri tirinya," ujar sumber itu.*

Baca juga: Sebut BTS Seperti Perempuan, YouTuber Shallon Lester Tuai Kecaman 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini