Kata Manajer May Lee soal Kabar Digugat Cerai Okan Kornelius

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 18 April 2020 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 18 33 2201244 kata-manajer-may-lee-soal-kabar-digugat-cerai-okan-kornelius-SpeuKnWf1z.jpg Okan Kornelius dan May Lee (Foto: Instagram Okan)

JAKARTA - Rumah tangga Okan Kornelius diterpa kabar tak sedap. Ia dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai kepada sang istri, May Lee.

Saat dikonfirmasi soal kabar tersebut, manajer May Lee, Nobel, mengatakan bahwa rumah tangga mereka masih baik-baik saja.

"Itu info dari mana? Sejauh ini sih mereka baik-baik aja. Mereka masih tinggal serumah," kata Nobel saat dihubungi Okezone, Sabtu (18/4/2020).

Baca Juga:

Okan Cornelius Resmi Persunting May Lee

Okan Kornelius Ungkap Alasan Tak Undang Teman-Teman di Pernikahannya

Okan Kornelius dan May Lee


Nobel mengaku kaget saat tiba-tiba banyak wartawan yang menghubunginya dan menanyakan perihal kabar keretakan rumah tangga Okan dan May Lee.

"Aku juga syok lihat berita itu. Semua pada hubungin, bilang mereka cerai, nah kemarin karena corona kan aku enggak bareng sama mereka ya, aku sempat konfirmasi sama May Lee dan mereka masih baik-baik aja kok," tuturnya.

Saat dikonfirmasi kepada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur selaku Humas membenarkan adanya perkara perceraian yang masuk. Namun ia enggan membeberkan identitas yang mengajukan gugatan.

"Saya lihat pada minggu ini memang ada perkara perceraian yang masuk pada 31 Maret 2020. Identitasnya tidak boleh saya sampaikan," ungkap Ahmad Guntur dikutip dari Starpro Indonesia.

Baca Juga:

Ucap Dua Kalimat Syahadat, Kekasih Bule Cita Citata Resmi Masuk Islam

Cherrybelle Reuni Lewat Pass the Brush Challenge, Netizen Pertanyakan Sarwendah

Okan Kornelius


Ahmad Guntur hanya menegaskan bahwa sidang perdana dari perkara itu akan diselenggarakan pada 30 April 2020.

Sementara Okan Kornelius sendiri belum memberikan keterangannya terkait kabar tersebut. Okan Kornelius dan May Lee menikah pada 10 Februari 2018 di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini